Follow Us

Jurassic World: Kembalinya Sang Monster Purbakala

- Senin, 01 Juni 2015 | 05:19
Jurassic World Kembalinya Sang Monster Purbakala
Hai Online

Jurassic World Kembalinya Sang Monster Purbakala

Setelah mencetak pendapatan sebesar USD 368 juta, melalui sekuel ke-3 yang berjudul Jurassic Park III (2001) dan pertama kalinya nggak digarap oleh Steven Spielberg. Kini di sekuel ke-4 yang berjudul Jurassic World, lagi-lagi franchise film dinosaurus ini harus dipegang oleh sutradara baru.

Yap, dia adalah Colin Trevorrow (Safety Not Guaranteed dan Home Base). Lewat sekuel terbarunya ini kita akan kembali bertemu hewan-hewan purbakala. Dan ternyata proses produksinya memakan waktu selama 11 tahun! Wajar aja kalau sekuel Jurassic Park ini sangat dinanti-nanti para fansnya di seluruh dunia.

Dalam sekuelnya ini, menceritakan 22 tahun setelah tragedi Jurassic Park (1993) di pulau Isla Nublar, yang terletak di dekat Costa Rica. Pasca kejadian tersebut pulau itu sempat dimatikan aktifitasnya. Dan kini kembali diaktifkan oleh sebuah perusahaan baru.

Perusahaan bernama Masrani Global itu mengambil alih pulau tersebut dari InGen. Dan mendirikan kembali taman hiburan dinosaurus bernama Jurassic World, yang merupakan ide milik almarhum John Hammond. Suatu ketika, Owen Grady (Chris Pratt) seorang karyawan yang biasa berada dekat dengan para dinosaurus di taman hiburan tersebut mencium kejanggalan. Dan hal tersebut datangnya dari sekelompok Velociraptors yang berkelakuan aneh.

Kayaknya apa yang menjadi penemuan Owen akan memulai petualangan baru di pulau dinosaurus ini. Klik di sini untuk bocoran lebih lanjutnya!

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest