Follow Us

Beach-Hopping di Bali: Ngelepas Galau di Dua Pulau!

- Senin, 24 Agustus 2015 | 04:15
Karena menikmati pantai-pantai di Bali nggak cukup satu hari, dan ngelepas galau nggak cukup di satu pulau!
Hai Online

Karena menikmati pantai-pantai di Bali nggak cukup satu hari, dan ngelepas galau nggak cukup di satu pulau!

Karena menikmati pantai-pantai di Bali nggak cukup satu hari, dan ngelepas galau nggak cukup di satu pulau! Untuk itu, para pemenang Nestlé CRUNCH #Tengsin2Asik ngebuktiin kalau beach-hopping di Bali gratis itu beneran seru abis!

Keik, tiga tim pemenang lomba Nestle CRUNCH #Tengsin2Asik ini yang udah keliatan sumringah pas mereka baru nyampe di Bandara Ngurah Rai, Denpasar, Bali. Mereka datang dari Jakarta, Bogor, dan Palembang. Sebagian besar mengaku belum pernah menyambangi pulau yang isinya seribu Pura itu. Jangankan ke pulau-pulau kecil di sekitaran Bali, pulau utamanya aja, kaki-kaki mereka belum pernah menjejaki. Duh, kasihan banget ya, hehehe…

Makanya, Nestle CRUNCH baik banget nih, udah ngajak para pemenang buat beach-hopping di Pulau Dewata Bali. Mereka yang udah pernah berbagi kisah tengsin akhirnya dibalas dengan bijak untuk menyusuri pantai dari satu pulau ke pulau lain (beach-hopping namanya, bro!). Bukan cuma ke pantai-pantai di pulau utama Bali, tapi juga nyebrang ke Pulau Nusa Lembongan.

Total empat hari liburan dimaksimalkan pemenang buat jalan-jalan dan cari hiburan di dua pulau yang menyenangkan. Ya, karena menikmati pantai-pantai di Bali nggak cukup satu hari, sih dan ngelepas galau nggak cukup di satu pulau! Yuk kita simak ngapain aja mereka ini?

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest