Follow Us

Party di Atas Bali Hai Cruise

- Jumat, 20 September 2013 | 13:27
Party di Atas Bali Hai Cruise
Hai Online

Party di Atas Bali Hai Cruise

Daniel dan Honda Vario memang nggak cuma mengajak senang-senang. Liburan Vario ala Seleb ini juga diisi hal-hal bermanfaat bareng Daniel. Contohnya, menikmati langsung keindahan alam Bali.

Pertama, dengan diving di Pantai Amed. Angga cs. bisa menikmati sendiri keindahan pemandangan 12 meter di bawah laut Pulau Dewata. Wow!

Daniel juga mengajak pemenang bersepeda ria di Ubud. Pemenang sangat menikmati perjalanan bersepeda yang penuh tantangan melewati perbukitan dan sawah di pedesaan Ubud.

"Nggak sengaja kami memilih anak muda sebagai pemenang dari kompetisi ini, ternyata ini mencerminkan pengguna Vario itu banyak anak muda, jadi mereka sangat bersemangat sekali ikut liburan ini," tambah Judhi lagi saat mengikuti aktivitas kunjungan wisata ke Desa Adat Tenganan.

Di desa ini, Daniel dan para pemenang belajar kebudayaan dan membuat tenun Bali. Mengapresiasi hasil kerajinan orang-orang Bali, Daniel sempat membeli satu kain tenun lho.

"Seni itu mahal", katanya.

Kemahalan nggak cuma soal seni tenun Bali, tapi juga mewahnya Liburan Vario ala Seleb ini.

Selain menikmati senja dan makan malam mewah di Bali Hai Cruises, mereka mendapat kesempatan bermalam di Hotel Seminyak dan makan bebel Bengil di Kuta. Tak ketinggalan, belanja meriah di Krisna.

Sempurna!

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest