Follow Us

Farewell Party di Bali

- Rabu, 26 Juni 2013 | 08:40
Farewell Party di Bali
Hai Online

Farewell Party di Bali

Nggak terasa, tiga tahun telah berlalu, susah dan senang dilalui bersama, nggak heran kalau kita bersama teman seangkatan bisa klop, bahkan sampai menjadi sahabat dekat. Oleh karena itu, berpisah menjadi hal yang terasa berat untuk dilakukan lantaran, satu sama lain mulai sibuk dengan urusannya masing-masing, salah satunya mengurus perkuliahan.

Nah, biar semua itu terekam menjadi memori yang indah buat dikenang, banyak hal yang dapat dilakukan, contohnya adalah membuat acara perpisahan. Hal ini nih yang dilakukan oleh temanteman kita dari SMANU MH. Thamrin Jakarta, yang berkunjung ke Bali pada 30 April hingga 2 Mei 2013 lalu untuk melakukan perpisahan, dan melepaskan penat setelah Ujian Nasional.

"Seneng banget, ini terakhir kalinya ngumpul sama temen asrama, karena kan, nanti kami semua mulai sibuk dengan urusan masing-masing. Tapi, sekaligus sedih juga, sih, karena memang sudah tiga tahun bersama, pasti bakalan beda rasanya," ungkap Irna.

Makanya, biar makin berkesan, ada kegiatan seru selama empat hari di Bali, seperti arung jeram, menaiki kapal pesiar, snorkeling, dan farewell party, ada yang unik, lho. Ketika teman-teman MHT sedang karaoke saat farewell party, mereka bertemu dengan sekolah lain.

"Waktu farewell party, ternyata ada anak sekolah lain yang juga melakukan perpisahan di Bali, yaitu anak-anak Jakarta Islamic School (JIS). Terus akhirnya mereka gabung, dan karokean bareng, jadi bikin perwakilan dari masing-masing sekolah, buat nyumbang lagu. Terus, guru-guru MHT juga saling kenalan," tambahnya.

Wow, ada perpisahan, disitu pula ada pertemuan. Ketika teman-teman MHT yang harus berpisah lantaran sudah padalulus, dan bersiap untuk melanjutkan kesibukan yang lainnya, di saat itu pula mereka bertemu dengan teman dari sekolah lain.

Wah double seru dong ya!

Editor : Hai





PROMOTED CONTENT

Latest