Follow Us

Mengenang Sahabat, Deadsquad Mengheningkan Cipta Di Panggung Profanatik

- Minggu, 22 Desember 2013 | 19:17
Mengenang Sahabat Deadsquad Mengheningkan Cipta Di Panggung Profanatik
Hai Online

Mengenang Sahabat Deadsquad Mengheningkan Cipta Di Panggung Profanatik

Album Profanatik nggak jadi sekadar rilisan terbaru dari Deadsquad. Album ini juga turut memiliki sisi personal, selain tentang hubungan antar personel juga dengan sahabat di sekitar mereka. Terlebih untuk tiga nama yang kini sudah tiada, Johny Kobra, Dwinanda Satrio juga Robin Hutagaol, sahabat yang menjadi motor lainnya dalam membangun semangat Deadsquad ketika berjalan di awal dulu.

Begitu juga dalam panggung launching album Profanatik, Minggu (22/12) malam di Bulungan Outdoor, Kebayoran Baru, Jakarta dimana di tengah setlist Deadsquad mengajak semua yang ada di sana untuk sejenak menundukan kepala guna mengenang tiga sahabat tersebut.

"Sebelumnya gue mau kita semua di sini mengheningkan cipta sejenak, menundukan kepala untuk tiga sahabat kami, Johny Kobra, Dwinanda Satrio dan Robin Hutagaol. Nama-nama yang berjasa untuk Deadsquad sendiri," ujar Daniel dari atas panggung.

Dalam panggung tersebut Deadsquad sukses memainkan satu demi satu materi yang lebih dari biasanya, gabungan dari dua album yang sukses mereka rilis yang berlangsung kurang lebih satu setengah jam ini. Berikut setlistnya :

Dominasi Belati Sermon of Deception Pasukan Mati Patriot Moral Prematur Altar Eksistensi Profan Merakit Sakit (Vertigo)Dimensi Keterasingan Ode Kekekalan PusaraMisantropis Natural Born Nocturnal Feat Yopie Item Jurnal Gagak Anatomi Dosa Feat Aryo CarnivoredHiperbola Dogma Monoteis Feat Aryo CarnivoredHorror Vision Manufaktur Replika Baptis

Dominasi Belati

Sermon of Deception

Pasukan Mati

Patriot Moral Prematur

Altar Eksistensi Profan

Merakit Sakit (Vertigo)

Dimensi Keterasingan

Halaman Selanjutnya

Ode Kekekalan Pusara
1 2

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest