Follow Us

Opening Ceremony Indonesia Fashion Week 2013

Rian Sidik (old) - Jumat, 15 Februari 2013 | 04:22
Opening Ceremony Indonesia Fashion Week 2013
Rian Sidik (old)

Opening Ceremony Indonesia Fashion Week 2013

Nggak terasa, satu tahun sudah bergulir sejak diadakannya perhelatan besar bagi seluruh pecinta fashion di tanah air, yaitu Indonesia Fashion Week. Masih di tempat yang sama, yaitu di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Selatan. Acara yang menggandeng empat Kementrian Indonesia, yaitu Kementrian Pariwisata, Kementrian Koperasi dan Usaha Kecil, Kementerian Perindustrian dan Kementrian Perdagangan ini, resmi dibuka pada Kamis (14/02).

Terlihat penyempurnaan di berbagai sisi, seperti dari tata letak booth-booth yang ada, runaway yang dibuat semakin megah dan merujuk pada World Fashion Week di negara-negara seperti Paris, di Milan, London, Singapore, dan lain sebagainya.

Dengan tetap mengikutsertakan ciri khas Indonesia di berbagai sisi, seperti batik dan sarong, lalu tarian-tarian tradisional khas daerah-daerah di Indonesia, seperti dari pulau Jawa, Sumatera dan Bali. Indonesia Fashion Week 2013 diharapkan akan menjadi acara yang terus rutin diadakan dan terus berkembang hingga tidak hanya sebuah perayaan bagi industri fashion tanah air, namun juga menjadi sebuah pergerakan bagi Indonesia yang lebih maju.

Editor : Rian Sidik (old)

Latest