Follow Us

LucyDream Art Lakukan Rebranding dan Dukung Program Sosial 'Seeds For a Child' di Bali

Content Marketing - Rabu, 07 Februari 2024 | 16:30
LucyDream Art
DOK.LucyDream Art

LucyDream Art

Hai-Online.com – Dalam rangka mempermudah pemasaran serta menjangkau lebih banyak seniman dan pencinta seni, Lucy Dream Gallery kini berganti nama menjadi LucyDream Art (LDA).

Sebagai informasi, LDA merupakan marketplace seni yang menjual dan memproduksi merchandise karya para seniman yang tergabung di LDA. Produk yang dijual diantaranya adalah tas tote, kipas tangan, dan tumbler.

Chief Operating Officer LDA Sisie Wulandari Simon mengatakan, LDA telah lama hadir di Seminyak, Bali sejak Januari 2022. Pengumuman rebranding LDA dilakukan pada Rabu (30/01/2024).

Pengumuman rebranding tersebut diharapkan dapat meningkatkan pemahaman pasar tentang layanan yang mereka tawarkan, serta menarik lebih banyak pelanggan.

“Dengan acara ini, kami ingin memberikan akses kepada seniman dan konsumen untuk menggapai seni dengan cara yang mudah dan harga yang relatif terjangkau,” ujar Sisie.

Baca Juga: 8 Hal Yang Sebaiknya Kamu Hapus Dari Media Sosial Kalau Nggak Mau Kena Masalah

Bersamaan dengan rebranding, Sisie mengatakan bahwa LDA juga tengah melakukan ekspansi ke luar Bali guna menggandeng lebih banyak mitra.

“Ekspansi ini dilakukan dengan tujuan untuk memberikan akses yang lebih mudah bagi seniman atau siapapun yang ingin bermitra dengan LDA,” jelasnya.

Tak hanya menjadi wadah bagi seniman untuk mendapat pengakuan dan memamerkan karya seni mereka ke kancah global, agenda rebranding juga dilakukan guna mendukung program sosial LDG, “Seeds for A Child” (SFaC).

program sosial LDG, “Seeds for A Child” (SFaC)
DOK. LucyDream Art

program sosial LDG, “Seeds for A Child” (SFaC)

Program SFaC hadir untuk mendukung anak-anak dalam mewujudkan impian mereka melalui berbagai program keahlian yang disediakan oleh LDA.

Melalui dalam program ini, LDA akan membimbing para peserta untuk menjadi individu yang sukses di masa depan. Program SFaC sendiri digelar selama 10 hari dengan berbagai tema yang bisa dijelajahi oleh anak-anak dan kaum muda.

Editor : Sheila Respati

Latest