Follow Us

Vivobook 14 (A1404), Laptop Entry Level dengan Kualitas dan Durabilitas Tinggi

Sheila Respati - Kamis, 02 November 2023 | 19:14
Vivobook 14 (A1404) dapat menjadi teman untuk menjaga produktivitas sehari-hari.
DOK. ASUS

Vivobook 14 (A1404) dapat menjadi teman untuk menjaga produktivitas sehari-hari.

HAI-online.com – Siapa yang tidak setuju kalau laptop saat ini sudah menjadi kebutuhan utama? Tentunya enggak ada yang berpikir hal tersebut tidak benar. Pasalnya, semenjak pada era pascapandemi, bekerja secara remote sudah bukan lagi hal yang aneh.

Setiap orang dituntut untuk semakin dinamis saat ini. Pekerjaan atau pun tugas kuliah harus bisa dilakukan kapan saja dan di mana saja. Oleh sebab itu, memiliki perangkat komputasi yang portabel seperti laptop menjadi penting.

Nah, bagi kamu yang baru mulai bekerja atau masih berkuliah, laptop yang diperlukan sebenarnya tidak perlu memiliki spek yang terlalu tinggi. Laptop dengan kategori entry-level sudah cukup untuk membantu aktivitas sehari-hari.

Namun, memilih laptop entry-level juga tidak boleh sembarangan. Mengingat harga laptop entry-level juga tidak murah, tentunya kamu menginginkan kualitas yang andal. Misalnya, Vivobook 14 (A1404).

Laptop entry-level dari ASUS tersebut memiliki ketahanan tinggi terhadap kondisi ekstrem sehingga memiliki durabilitas tinggi. Laptop ini sudah memiliki standar ketahanan militer MIL-STD-810H.

Baca Juga: Vivobook S 15 OLED BAPE® Edition, Laptop Canggih dengan Gaya Streetwear yang Ikonik!

Saat proses produksinya, laptop ini melalui 26 prosedur pengujian yang ketat. Dari 26 pengujian, di antaranya terdapat pengujian terhadap suhu ekstrem, tingkat kelembapan tinggi, getaran intens, dan benturan yang kuat.

Dengan kelebihan tersebut, kamu tidak perlu khawatir memboyong laptop ini ke mana saja. Kamu dapat bekerja di luar ruangan dan tidak perlu khawatir laptop rusak akibat kondisi lingkungan yang ekstrem. Saat disimpan di dalam ruangan pun kamu pun tidak perlu takut tingkat kelembapan tinggi merusak laptop ini.

Oleh karena tahan terhadap getaran dan benturan yang kuat, laptop ini juga aman dibawa-bawa dengan kendaraan umum. Struktur dan desain laptop dengan harga Rp 7 jutaan ini pun ramping serta ringan. Kamu bisa menjadi produktif di mana saja ditemani laptop ini.

Display visual menawan

Kelebihan lain dari Vivobook 14 (A1404) adalah penggunaan layar beresolusi full HD yang menawarkan tingkat kecerahan hingga 250 nits. Dengan begitu, tampilan visual layar lebih cerah, jernih, dan hidup.

Editor : Sheila Respati

Latest