Follow Us

Vivobook S 15 OLED BAPE® Edition, Laptop Canggih dengan Gaya Streetwear yang Ikonik!

Yussy Maulia - Sabtu, 30 September 2023 | 18:34
Vivobook S15 OLED BAPE Edition hadir dengan versi Blue Bundling dan Green Bundling.
ASUS

Vivobook S15 OLED BAPE Edition hadir dengan versi Blue Bundling dan Green Bundling.

HAI-Online.com – Kolaborasi antara produsen perangkat elektronik dan brand fesyen bisa dibilang jarang terjadi. Namun, tahun ini, ASUS dan brand fesyen streetwear terkemuka asal Jepang, A Bathing Ape (BAPE®), membuat gebrakan baru.

Keduanya berkolaborasi meluncurkan laptop ultra-stylish dengan performa powerful yang diberi nama Vivobook S 15 OLED BAPE® Edition.

Hadir dengan nuansa streetwear yang kental, laptop ini diklaim cocok bagi pengguna yang mengedepankan desain laptop yang ringan dan stylish, tetapi dapat diandalkan untuk berbagai keperluan setiap hari, baik aktivitas ringan sampai berat.

Vivobook S 15 OLED BAPE® Edition hadir dalam dua varian menarik. Varian pertama adalah Blue Bundle dengan laptop berwarna Cool Silver. Sementara itu, varian kedua adalah Green Bundle dengan warna laptop Midnight Black.

Baca Juga: Membedah Spesifikasi ASUS TUF Gaming F15 FX507, Laptop Gaming Paling Worth It di 2022

Lalu, apa saja keunggulan Vivobook S 15 OLED BAPE® Edition? Berikut HAI Online berikan ulasannya.

1. Desain ciamik dengan aksesori eksklusif

Untuk diketahui, BAPE® punya ciri khas desain yang ikonik, yaitu pola camo atau kamuflase. Pola ini pun dapat ditemukan pada Vivobook S 15 OLED BAPE® Edition, tepatnya di bagian belakang layar dan touchpad.

Dengan desain dan kombinasi warna yang unik, pola camo khas BAPE® menciptakan kontras yang menarik dengan warna dasar laptop, baik itu Cool Silver maupun Midnight Black.

Untuk menambah daya tarik, Vivobook S 15 OLED BAPE® Edition juga hadir dengan beragam aksesori eksklusif, mulai dari carry bag yang elegan, wireless mouse dengan gambar cover yang beragam, hingga stiker khusus untuk bodi laptop dan keyboard.

Baca Juga: Enggak Cuma Stylish, Laptop VivoBook Ultra 15 OLED K513 Bisa Dukung Beragam Aktivitas!

Sebagai pemanis, laptop ini juga hadir dengan aksesori eksklusif berupa figur salah satu karakter populer BAPE®, yaitu Baby Milo. Dengan pose sedang memegang laptop Vivobook S 15 OLED BAPE® Edition, figur ini dapat menjadi daya tarik tersendiri bagi para kolektor dan penggemar BAPE®.

Halaman Selanjutnya

2. Praktis dan ringkas
1 2 3 4

Editor : Hai

Latest