Follow Us

Berat Badan Kamu Naik Pas Lebaran? Nih 3 Game Seru yang Bisa Jadi Solusi Membakar Lemak!

Dok Grid - Kamis, 28 Maret 2024 | 09:31
Basket Game

Basket Game

Ditambah lagi, sulit juga menentang minuman segar seperti es teh manis, soft drink, atau minuman manis lainnya yang mengalir deras ke kerongkongan.

Nah, ujungnya, ada banyak penyesalan yang didapat apalagi bagi ku yang sedang menjalani diet ketat.

Kenduri aturan menjaga pola makan pun berdampak ke berat badan yang makin menumpuk berat massa selama 1-2 hari berlebaran kemarin.

Baca Juga: Keren! Zero Waste Fashion Karya Pelajar SMK Kudus Ini Berhasil Dipesan Banyak Negara

Nah, daripada menyesal panjang karena berat badan yang tidak terkontrol, kamu yang suka mengalami bingung untuk menurunkannya kembali pasti butuh solusi untuk menurunkannya kembali.

Selain kembali rutin berolahraga dan mengatur pola makan, ada solusi yang fun untuk dilakukan sebekum terjun mengaktifkan lagi usaha olahraga kamu.

Yap, HAI sarankan untuk datang ke pusat permainan keluarga seperti Timezone sebelu. Ke pusat kebugaran langganan. Pasalnya, ada banyak pilihan mesin permainan di pusat permainan ini yang bisa membantu membakar lemak kamu dengan cara yang fun, sehingga membuat hidup kita Jadi Lebih Fun.

Berikut beberapa mesin permainan yang bisa memberikan kamu aktivitas fisik yang fun, dan bisa dilakukan di akhir pekan ini, dalam balutan halal bihalal dan masih momen berlebaran.

1. Main Basket

Siapa yang nggak tahu olahraga populer yang satu ini, selain sangat baik untuk melatih koordinasi tubuh, dan memperkuat ritme jantung, Basket juga ternyata sangat ampun membantu menurunkan berat badan.

Yap, bermain basket menjadi alternatif olahraga permainan yang bisa dilakukan sendirian atau bersama teman-teman.

Bermain basket di arena permainan keluarga juga menjadi alternatif olahraga untuk membakar lemak lebaran. Tapi pilihlah permainan basket yang menyediakan ukuran real untuk ring basket dan bolanya. Seperti permainan basket All Star Basketball Battle yang ada di beberapa wahana permainan keluarga seperti Timezone.

Nah, permainan ini memungkinkan kita saling adu lemparan bebas dengan lawan dalam batasan waktu tertentu, untuk mendapatkan poin sebanyak-banyaknya. Karena ukuran yang sesuai ukuran aslinya melakukan permainan ini membuat tubuh kita lebih berkeringat dan aktif bergerak.

Editor : Hai





PROMOTED CONTENT

Latest