Follow Us

Suka Tampil Alami dan Merona, Ziva Magnolya Bocorin 4 Produk Simpel barenbliss

Al Sobry - Jumat, 14 April 2023 | 16:00
Ziva Magnolya

Ziva Magnolya

HAI-Online.com – Penyanyi muda Ziva Magnolya belum lama ini didaulat sebagai brand ambassador terbaru dari barenbliss. Terpilihnya Ziva sebagai BA merupakan bukti komitmen barenbliss mendukung talenta lokal di tanah air.

Sejalan dengan itu, Ziva Magnolya pun mengampanyekan gayanya dalam bermakeup secara simpel yaitu mengusung tema Clean Beauty for All.

Yap, kampanye ini mengajak kamu untuk membangun persepsi kecantikan baru lewat hadirnya berbagai produk barenbliss dengan formula clean beauty, tekstur, dan warna yang cocok digunakan oleh semua jenis skin tones.

Tia Maulidiya, Public Relations Manager barenbliss Indonesia mengungkapkan pihaknya ingin semua orang untuk bisa menemukan warna terbaiknya, dan lebih dari itu, barenbliss juga ingin mendukung talenta lokal sebagai bentuk cinta dan komitmen barenbliss untuk menjadi sahabat terbaik cewek Indonesia.

“Sebagai komitmen kami mendukung talenta lokal, kami berkolaborasi dengan tokoh muda Indonesia berbakat untuk menjadi wajah K-brand kami. BNB mengajak kita semua untuk menjadi tampil percaya diri dengan menjadi versi terbaik diri sendiri bersama BNB,” ujar Tia dalam siaran tertulisnya, Jumat (14/4/2023).

Pada musim sebelumnya, BNB telah berkolaborasi dengan Shenina Chinnamon, aktris muda Indonesia yang tengah naik daun, untuk merayakan kecantikan khas wanita Indonesia melalui kampanye bloom my way.

Berselang itu, BNB juga menggandeng influencer muda dan penyanyi cowok, Gabriel Prince, yang mengkampanyekan genderless beauty, untuk mendukung baik cowok dan cewek bisa mengekspresikan diri mereka dan bloom my way.

Kini barenbliss mendukung penyanyi berbakat Indonesia, Ziva Magnolya, sebagai brand ambassador baru BNB untuk mengkampanyekan barenbliss lips hero sebagai #PilihanTerbaik untuk semua orang.

Produk BNB tidak terbatas pada ras ataupun jenis kelamin, pasalnya BNB menghadirkan pilihan warna istimewa untuk kehidupan kita semua.

Ziva Magnolya dikenal luas sebagai seorang penyanyi, pemeran, dan pembawa acara televisi. Ziva merupakan juara ketiga dari Indonesian Idol musim kesepuluh yang digelar pada tahun 2019-2020.

Cewek keturunan Ambon, Sunda, dan Dayak ini telah mencetak banyak prestasi di industri musik tepatnya tarik suara.

Ziva bahkan telah merilis lagu kolaborasi internasionalnya bersama penyanyi asal Kanada, Stacey Ryan. Lagu mereka “Fall in Love Alone” viral di media sosial TikTok dan sering digunakan orang-orang dalam membuat video konten.

Source : Stylo Indonesia

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular