Follow Us

Brie Larson Kembali ke MCU untuk Film "The Marvels": Cerita Sekuel Captain Marvel yang Menggabungkan Tiga Pahlawan Super

- Sabtu, 15 April 2023 | 11:05
The Marvels
Marvel Studios

The Marvels

HAI-ONLINE.COM - Brie Larson bakal kembali beraksi di MCU lewat film "The Marvels", sekuel dari "Captain Marvel" tahun 2019.

Di film ini, dia bakal bergabung dengan Teyonah Parris dari "WandaVision" dan Iman Vellani dari "Ms. Marvel".

Film ini juga akan menjawab pertanyaan di post-credit scene serial Disney+ "Ms Marvel" yang memperkenalkan Kamala Khan yang diperankan oleh Vellani.

Sebelum trailer perdana "The Marvels" dirilis, tampilan awal dari film tersebut diperlihatkan secara eksklusif kepada peserta panel di D23 Expo 2022.

Footage tersebut mengungkapkan alasan Kamala dan Carol bertukar tempat dalam seri "Ms Marvel".

“Carol Danvers alias Kapten Marvel telah mendapatkan kembali identitasnya dari Kree yang kejam dan membalas dendam pada Supreme Intelligence, tetapi konsekuensi yang tidak diinginkan membuat Carol memikul beban alam semesta yang tidak stabil.”

“Ketika tugasnya mengirimnya ke lubang cacing anomali yang terkait dengan seorang revolusioner Kree, kekuatannya terjerat dengan penggemar super Jersey City Kamala Khan alias Ms. Marvel, dan keponakan Carol yang terasing, Kapten Monica Rambeau.

Bersama-sama, trio yang tidak biasa ini harus bekerja sama dan belajar bekerja bersama untuk menyelamatkan alam semesta sebagai 'The Marvels',” demikian sinopsis resmi dari film "The Marvels" seperti yang dikutip dari akun Twitter Captain Marvel News.

Penulis : Muhammad Halim Zunurain

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest