Follow Us

Dikta Wicaksono Memeriahkan Rilisnya Menu Chatime Melon Series Terbaru

Alvin Bahar - Selasa, 11 April 2023 | 17:36
 Dikta Wicaksono, Musisi Pilihan Chatimers di Konser Musik Perdana Chatime SikAsik Bareng Gen on Track LIVE
Alvin/HAI

Dikta Wicaksono, Musisi Pilihan Chatimers di Konser Musik Perdana Chatime SikAsik Bareng Gen on Track LIVE

HAI-ONLINE.COM - Baru-baru ini, Chatime mengadakan konser musik perdana bareng Radio GEN 98.7 FM Jakarta yang dinamai Chatime SikAsik bareng Gen on Track LIVE.

Konser ini diadakan pada tanggal 9 April 2023 di Ubud Paradise, Living World Alam Sutera, Tangerang Selatan.Chatime SikAsik sendiri adalah konten musik yang merekomendasikan playlist pilihannya dan mengajak para pengikutnya untuk bernyanyi bersama di Instagram Live.

Dan tau gak sih, konten musik Chatime SikAsik ini berhasil bikin pengikutnya semangat banget sampai-sampai Chatime bikin konser offline untuk dinikmati bersama sebelum berbuka.

Konser ini juga diadakan untuk meriahkan rilis menu terbaru dari Chatime yaitu Melon Series.Nah, yang seru lagi Dikta Wicaksono atau yang biasa dipanggil Dikta dipilih untuk meramaikan konser musik perdana Chatime ini.

Dikta terpilih setelah Chatime melakukan polling melalui Instagram @chatimeindo dan menjadi salah satu musisi favorit para Chatimers.Konser musik dimulai dengan Difki Khalif dan Christie sebagai pembuka, lalu Kemal Mochtar dan Patricia Rani sebagai pembawa acara mengajak seluruh pengunjung untuk berbincang-bincang santai dengan Dikta yang didampingi oleh Aulia Rahma atau Aul, seorang content creator yang sedang berkolaborasi dengan Chatime untuk meriahkan rilisnya menu Melon Series di bulan Ramadan.Dikta membuka panggung dengan membawakan lagu “Tunggu Aku” dari album EP bertajuk Sendiri yang dirilisnya pada Oktober 2022 lalu.

Selain itu, Dikta juga membawakan beberapa lagu lainnya dari album yang sama seperti Cinta Tak Pada Waktunya, Dia Tak Mau, Harusnya Bersama, Jangan Pilih Aku, dan Gagal di Sekolah. Seru banget kan!Selama konser, Dikta membawakan total delapan lagu dan menutup penampilannya dengan lagu yang berjudul “Can’t Help Falling in Love” dan “Anak Sekolah”. Lagu penutup ini dinyanyikan dengan penuh semangat oleh seluruh Chatimers dan Sobat Gen yang hadir di konser.

“Terima kasih untuk antusias lebih dari 1.000 Chatimers dan Sobat Gen di konser musik perdana Chatime SikAsik hari ini. Semangat dari teman-teman semua menginspirasi Chatime untuk menghadirkan berbagai offline event lainnya yang dapat dinikmati bersama”, ujar Lany Cucu, Marketing General Manager F&B ID, perusahaan yang menaungi brand Chatime Indonesia dan bagian dari Kawan Lama Group.

Chatime bersama F&B Indonesia berjanji terus menyajikan kebahagiaan dan pengalaman yang menyenangkan bagi pelanggan setia melalui produk berkualitas dan pelayanan yang nyaman, baik secara online maupun offline. So, jangan sampai skip sama Chatime SikAsik ya!

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular