Follow Us

Converse dan Liverpool FC Merayakan Keberagaman dengan Koleksi Terbaru 'Creating from the Ground Up'

Alvin Bahar - Senin, 10 April 2023 | 18:01
Merayakan Semangat dari Bawah ke Atas bersama Converse dan Liverpool FC!
Converse

Merayakan Semangat dari Bawah ke Atas bersama Converse dan Liverpool FC!

HAI-ONLINE.COM - Converse dan Liverpool FC baru saja merilis koleksi terbaru mereka, dengan semangat kreatif yang memperingati keberagaman para penggemar klub!

Ada lima penggemar Liverpool yang terpilih, seperti Rubi Deschamps, Rain Castillo, Sterling Rose Kelly, Dayzy, dan Roopa Vyas, yang bekerja sama untuk menciptakan kampanye bertajuk 'creating from the ground up' yang menampilkan semangat klub dari awal hingga sekarang.

Peluncuran koleksi ini sangat keren karena menghadirkan lima bintang LFC: Andy Robertson, Fabio Carvalho, Shanice van de Sanden, Taylor Hinds, dan Leanne Kiernan. Koleksi ini terdiri dari sembilan item dengan merek gabungan LFC dan Converse.

Koleksi Terbaru yang Menggambarkan Keberagaman Pendukung Liverpool FC
Converse

Koleksi Terbaru yang Menggambarkan Keberagaman Pendukung Liverpool FC

Sepatu Chuck 70 legendaris dengan burung Liver, Sea Holly, dan YNWA menjadi favorit para penggemar, termasuk jaket universitas dengan referensi khusus untuk tiket final Piala Eropa 1984 di mana The Reds mengalahkan Roma lewat adu penalti.

Selain itu, tersedia topi bucket, sepatu run star, kaos polo, kaos t-shirt, celana pendek, atasan, dan bawahan olahraga.

Steven Bramble, VP/GM Converse Western Europe mengatakan, "Menjadi Red (Pendukung Tim Merah) bukan hanya tentang memakai jersey atau berdiri di The Kop. Ini tentang mengekspresikan diri dan cinta Anda pada sepak bola dengan cara apa pun yang Anda inginkan." Dan LFC berkomitmen untuk menampilkan budaya penggemar yang dibangun dari bawah ke atas.

Mengenakan Sepatu Chuck 70 Legendaris dengan Logo Liverpool FC!
Converse

Mengenakan Sepatu Chuck 70 Legendaris dengan Logo Liverpool FC!

"Kami sangat senang mengumumkan kolaborasi ini dengan Converse dan menyambut hangat kehadiran merek ikonik ini di keluarga LFC,” ujar Mike Cox, Kepala Merchandising dan Ritel di Liverpool FC.

Andy Robertson, pemain belakang LFC, juga mengungkapkan, "Sebagai kota, sangat menakjubkan apa yang mereka lakukan, tetapi sebagai klub, kami mengikuti jejak mereka. Liverpool terbuka untuk semua orang."

Converse memiliki program All Star yang berfokus pada komunitas, dan telah memberikan peluang bagi lebih dari 3.000 kreatif dari seluruh dunia.

Mendukung Liverpool FC dengan Gaya yang Kekinian bersama Converse
Converse

Mendukung Liverpool FC dengan Gaya yang Kekinian bersama Converse

Merek ini juga berkomitmen untuk mempromosikan suara kreatif di Inggris, termasuk Isaac Andrews, Ojeremie, dan Paris Rabone, serta Ade Femzo, Lorraine Khamali, Kaylen Francis, Ibrahim Muhammad, dan Kemi Anna Adeeko dari Create Next Film Project.

Jadi, jangan lewatkan koleksi terbaru ini yang tersedia dalam ukuran unisex mulai 10 April di www.converse.id dan di Converse Flagship store Kota Kasablanka. Yuk, cek sekarang juga!

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest