Follow Us

Bassist Linkin Park Ungkap Kemungkinan Bikin Rekaman Musik Baru

Rifka Amalia - Minggu, 09 April 2023 | 16:44
Dave 'Phoenix' Farrell
Loudwire / In Action Photos

Dave 'Phoenix' Farrell

HAI-ONLINE.COM – Dalam obrolan terbaru bareng saluran Z93, bassist Linkin Park, Dave 'Phoenix' Farrell, mengungkapkan harapannya untuk bisa ngerekam musik, bareng Linkin Park lagi.

Meski Farrell mengaku bahwa saat ini belum ada rencana pasti buat hal tersebut, tapi doi yakin ‘comeback’ itu bakalan terjadi.

"Jawaban terbaik yang bisa gue kasih adalah, kayaknya kita bakal ngelakuin sesuatu lagi di beberapa titik. Kayaknya kita bakal bikin, semoga aja, musik baru. Dan gue pengen memainkan beberapa show,” jawab Farrell kepada Z93, dilansir dari catatan Metal Hammer.

Lebih lanjut, doi melanjutkan: "Kenyataannya adalah jadwalnya, gue nggak tahu kayak apa itu atau kayak gimana. Dan kita nggak mencoba atau belum bikin kemajuan buat melakukannya.”

Hiatus sejak 2017 akibat kematian Chester, sang drummer mengatakan bahwa bandnya hingga kini masih saling berkomunikasi dan punya hubungan yang baik.

"Hubungan di band masih utuh di antara semua orang, dan kita masih berkomunikasi. Tapi, setiap orang selalu berada di ruang yang berbeda. Dan jumlah tanah yang perlu dipindahkan buat memulai proyek pembangunan Linkin Park dan apa pun yang kelihatan kayak gitu adalah satu ton, dan itu nggak akan bergerak dengan cepat,” kata Farrell.

"Jadi itu cuma semacam 'tunggu dan lihat.' Gue tahu itu bukan jawaban yang diinginkan siapa pun. Tapi pada saat yang sama, gue pikir itu jujur di mana itu berada,” tambahnya.

Baca Juga: Putra Chester Bennington Respon Teori Kematian Sang Ayah: Gue Nggak Bakal Mentolerir Hal Kayak Gini

Menyusul rilisan single terbaru bertajuk “Lost” dan “Fighting Myself” yang menampilkan vokal dari mendiang Chester Bennington, Linkin Park kini telah merilis ulang album “Meteora” pada 7 April lalu untuk rayakan anniversaryMeteora” yang ke-20 tahun.

Sebelumnya, band yang saat ini digawangi oleh Mike Shinoda itu mendapatkan charting tertinggi pertama mereka sejak 2007, melalui peluncuran single pertama yang bertajuk “Lost”.

Tonton dan dengarkan “Fighting Myself” di bawah ini.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest