Follow Us

Urban Festival 2023 Resmi Digelar di Jakarta Pada Ulang Tahun Ke 7

- Rabu, 05 April 2023 | 11:16
Peresmian acara UR Festival 2023
Dokumentasi Era Jaya

Peresmian acara UR Festival 2023

HAI-ONLINE.COM - Erajaya Active Lifestyle melalui salah satu gerai offline dan online-nya saat ini sedang menyelenggarakan UR Festival yang berlangsung dari 3 April Hingga 9 April 2023 acara ini bertepatan dengan hari jadinya Urban Republic yang ke 7.

Acara ini berlangrung di Grand Atrium Kota Kasablanca yang ada di dekat Main Lobby. Acara ini pengunjung bisa memiliki pengalaman lifestyle gadget dengan beragam promo menarik yang diikuti, oleh 30 brand yang ada di acara tersebut.

Selain itu, barang yang dijual dalam acara ini bisa kalian beli secara langsung dengan mendatangi tempatnya ataupun secara online.

Deputy CEO Erajaya Active Lifestyle, Andre Tan menjelaskan bahwa acara ini memiliki beberapa brand yang ikut berkontribusi. Tujuan kontribusi dari beberapa brand tersebut adalah membuat kita lebih dekat dengan produk yang ingin kita beli.

Baca Juga: Koleksi Terbaru W.ESSENTIÉLS

“Sehingga kita bisa tahu ketika membeli barang tersebut bagaimana kebutuhan dan manfaatnya karena teknologi terus terang berkembang terus, kadang ada beberapa hal yang kita belum tahu makannya kesempatan kali ini datang sebelum dibeli bisa tanya-tanya untuk mendapatkan informasi lebih baik,” jelas Andre Tan dalam peresmian acara tersebut.

Puncak acara perayaan ulang tahun ke-7 Urban Republic akan diselenggarakan pada tanggal 7 April 2023, dengan promo khusus serta penampilan dari musisi Dikta, untuk menghibur pengunjung UR Festival 2023 dan pelanggan setia Urban Republic. (*)

Penulis : Muhammad Halim Zunurain

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest