Follow Us

Blibli dan JumpStart Rilis Vending Machine Pintar Khusus UMKM, Ada Apa Aja?

Dio Firdaus - Selasa, 31 Mei 2022 | 12:20
Ki-Ka) Edward K. Suwignyo - CMO Blibli, Teten Masduki - Menkop UKM RI, Brian Imawan - CEO Jumpstart,  Leonard Theosabrata - Direktur utama LLP-KUKM atau SMESCO Indonesia
Dok. HAI

Ki-Ka) Edward K. Suwignyo - CMO Blibli, Teten Masduki - Menkop UKM RI, Brian Imawan - CEO Jumpstart, Leonard Theosabrata - Direktur utama LLP-KUKM atau SMESCO Indonesia

HAI-Online.com- Pada Senin (30/5) kemarin, Blibli mengajak JumpStart untuk meluncurkan vending machine cerdas pertama di Indonesia yang khusus untuk menjual produk UMKM.

Nah, buat lo yang penasaran vendhing machine cerdas ini udah tersedia di Mall Grand Indonesia lebih tepatnya berada di West Mall.

Tenang aja, meskipun ada di mall mewah sekelas Grand Indonesia, harga yang ditawarkan vending machine ini tergolong ramah kantong kok, sob!

Vending Machine
Dok. HAI

Vending Machine

Di Grand Indonesia ada empat mesin yang terdiri dari dua mesin F&B, Beauty yang berisi skincare dan kosmetik, Fashion yang isinya ada berbagai jenis kaos dan juga ada mesin kopi.

Baca Juga: Budidaya Ulat Jerman, Mahasiswa Unpad Raih Omzet Jutaan Rupiah

Setelah kemarin HAI nyobain langsung, terutama yang mesin kopi. Harganya murah banget sob, cuma Rp 15 ribu! Kapan lagi ya kan lo bisa ke GI, beli kopi tapi cuma Rp 15 ribu?

Sedangkan untuk mesin yang lain memiliki barang-barang yang kisaran harganya mulai Rp 18.000 sampai Rp 300.000.

Harga mesin beauty
Dok. HAI

Harga mesin beauty

Khusus yang fashion, kaos, parfum, dan totebag yang dijual dipatok dengan harga di atas Rp 100.000 sob. Jadi lo harus agak sedikit nguras dompet nih.

Pembayarannya gimana? Nah, beda dengan vending machine lain yang pakai uang tunai dan sedikit repot ya harus rapih uangnya, nggak boleh lecek dan segala macem. Vending machine ini hanya menerima pembayaran cashless alias bisa menggunakan QRIS.

Vending machine pintar ini hadir dalam rangka Locale Pop Up yang berlangsung sampai 12 Juni 2022 mendatang aja nih sob. Jadi buat lo yang kepo, langsung aja deh cobain!

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest