Follow Us

Timezone Indonesia Menggelar Kampanye “Jadi Lebih Fun” untuk Menjadi Tempat Hiburan yang Lebih Seru dan Menarik

Alvin Bahar - Senin, 03 April 2023 | 23:15
Timezone Indonesia Jadi Lebih Fun
Alvin/HAI

Timezone Indonesia Jadi Lebih Fun

HAI-ONLINE.COM - Kalau kamu bosen sama rutinitas yang membosankan atau kebingungan mau ngapain di masa libur, jangan khawatir! Timezone Indonesia hadir dengan kampanye baru yang pasti bikin hidup kamu jadi lebih seru dan menyenangkan.

Kampanye yang bertajuk “Jadi Lebih Fun” ini dirancang untuk memberikan pengalaman terbaik bagi pengunjung saat bermain di Timezone. Ada berbagai promo menarik yang bisa kamu nikmati selama periode kampanye yang berlangsung dari bulan Maret sampai Juli 2023.

CEO dan Presiden Direktur Timezone Indonesia, Naveen H, bilang bahwa Timezone terus menjadi tempat hiburan keluarga pilihan di Indonesia karena fokus pada pelanggan. Timezone selalu menyediakan mesin permainan terbaru dan lokasi toko yang mudah diakses, serta meningkatkan pengalaman pengunjung dengan teknologi digital yang kuat dan menyenangkan.

“Kami ingin menyebarkan kebahagiaan dan menciptakan momen terbaik bagi masyarakat Indonesia, terutama dalam masa resesi yang cukup memprihatinkan ini. Melalui kampanye ini, kami ingin memberikan pengalaman bermain yang tak terlupakan bagi pengunjung kami, terutama jelang masa libur lebaran dan liburan sekolah yang akan datang," jelas Naveen dalam Konferensi Pers Peluncuran Kampanye Timezone Jadi Lebih Fun.

Kampanye Jadi Lebih Fun ini juga dirancang untuk meningkatkan kreativitas para pengunjung. Timezone mengajak berbagai lapisan masyarakat untuk selalu berkreasi untuk menciptakan keseruan dalam hidup mereka sehingga dapat menyebarkan banyak kebahagiaan bagi orang terdekat mereka.

Kampanye ini juga ditandai dengan peluncuran Timezone Song yang catchy dan mudah diterima oleh semua kalangan. General Manager Marketing Timezone Indonesia, Kikie Randini, bilang bahwa musik merupakan medium yang tepat untuk menyampaikan pesan di Indonesia. Musik juga mudah diterima dan membangkitkan rasa bahagia dengan cepat bagi seluruh kalangan.

Kampanye Jadi Lebih Fun ini juga siap menyambut masyarakat Indonesia dalam masa liburan Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri hingga nanti libur sekolah. Ada banyak game terbaru seperti social bowling dan hologate yang siap menyambut di berbagai lokasi baru, produk party khusus buka puasa hingga promosi yang menawarkan bonus bermain hingga dua kali lipat. Semua ini bertujuan untuk meningkatkan pengalaman bermain pengunjung selama masa liburan.

Jadi, jangan sampai ketinggalan keseruan di Timezone Indonesia. Yuk, kunjungi Timezone dan rasakan pengalaman bermain yang tak terlupakan!

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest