Follow Us

Konser Metal Morbid Angel Dilanda Tornado: 1 Orang Tewas dan Puluhan Luka-Luka

Rifka Amalia - Minggu, 02 April 2023 | 16:18
Morbid Angel/Gedung teater yang runtuh akibat tornado
Edi Fortini/Twitter

Morbid Angel/Gedung teater yang runtuh akibat tornado

HAI-ONLINE.COM – Dilansir dari BBC (01/04), tornado melanda area Belvidere, Illinois, termasuk Gedung The Apollo Teather yang menjadi lokasi konser Morbid Angel serta beberapa band metal lainnya, tepat pada Jumat malam (31/03).

Tornado tersebut menyebabkan atap bangunan teater serta venue panggung runtuh, tak terkecuali bersamaan dengan tenda-tenda yang berada di luar gedung.

Sejauh ini, laporan menyebut bahwa dari 260 fans yang hadir ke lokasi konser, 1 orang telah dinyatakan tewas dan 28 lainnya luka-luka, dengan 5 diantaranya diyakini tengah dalam kondisi kritis dan luka berat.

Menurut penelusuran The Daily Beast (01/04), para anggota band yang dijadwalkan tampil hingga kini dikabarkan selamat dan baik-baik saja.

Baca Juga: Kayak Penyanyi Death Metal, Ilmuwan Menemukan Bahwa Kelelawar Berkomunikasi dengan Cara Nge-growl

Lewat postingan di akun Facebook resmi yang diunggah beberapa jam lalu (01/04), pihak Morbid Angel menulis:

Pertunjukan malam ini Dibatalkan karena Tornado yang menghantam Venue, dan menyebabkan atap, di area depan panggung, dan tenda runtuh.”

Kami meminta siapa pun yang masih bepergian ke tempat tersebut untuk mencari perlindungan dan tetap aman. Kami saat ini berlindung di tempat, dan ingin memberikan dukungan kami dan berharap semua orang di acara malam ini aman.”

Saat ini fokus kami adalah memastikan semua orang di venue malam ini baik-baik saja dan pulang.”

Konser terkait merupakan perayaan ke-40 Morbid Angel dengan tajuk “40 Years Of Acid Tour”, dan turut menampilkan death metal Revocation serta Skeletal Remains.

Selengkapnya, cek di sini.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest