Follow Us

Dr. Martens X BT21: Kolaborasi untuk Memecahkan Batasan Seni, Musik, dan Gaya

Alvin Bahar - Kamis, 30 Maret 2023 | 23:32
DR. MARTENS X BT21
DR. MARTENS X BT21

DR. MARTENS X BT21

HAI-ONLINE.COM - Ada kabar seru buat kamu-kamu yang suka banget dengan Dr. Martens dan BT21! Keduanya bakal ngeluarin kolaborasi pertama mereka yang bakal bikin kamu makin kece dan gaul abis.Jadi gini nih ceritanya. Kalian tahu kan kalau Dr. Martens tuh selalu mengusung konsep yang out-of-the-box dan nggak takut buat memecahkan batasan antara seni, musik, dan gaya.

Nah, mereka lagi-lagi bikin kejutan dengan mengajak BT21 yang karakter-karakternya kalian pasti udah kenal banget, seperti KOYA, RJ, SHOOKY, MANG, CHIMMY, TATA, dan COOKY.Karakter-karakter lucu dari IPX (dulu dikenal sebagai LINE FRIENDS) ini bakal berkolaborasi dengan desain khas Dr. Martens yang udah terkenal banget, seperti 1460 8-eye boot, 1461 3-eye shoe, dan 2976 Chelsea boot.

DR. MARTENS X BT21
DR. MARTENS X BT21

DR. MARTENS X BT21

Semua produknya bakal dikombinasikan dengan warna hitam Smooth leather dan Arcadia, yang bisa berubah warna dan tampilan karakteristiknya seiring penggunaannya.Dan yang bikin makin kece, semua produknya bakal dihias dengan karakter BT21 yang warnanya bakal bikin kamu makin fresh.

Nggak cuma itu, warna ungu dan aksen kuning ikonik Dr. Martens juga bakal ada di setiap produknya.

Nggak sabar pengen beli? Nih, jangan lupa tanggal 30 Maret ini bakal dirilis di drmartens.com dan beberapa toko terpilih.Jadi, tunggu apalagi? Yuk, buruan beli dan jangan sampai ketinggalan! Kolaborasi seru ini bakal bikin kamu makin trendy dan stylish abis.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest