Follow Us

Steven Knight Bakal Menulis Naskah untuk Film Star Wars Terbaru

- Senin, 27 Maret 2023 | 14:10
Steven Knight
Flickr

Steven Knight

HAI-ONLINE.COM - Pencipta Peaky Blinders Steven Knight direncanakan akan menulis naskah untuk film star wars terbaru.

Menurut laporan dari Variety Damo Lindelof dan Justin Britt Gibson (Penulis asli Star Wars) telah meninggalkan proyek ini, dengan Steven Knight sebagai penggantinya.

Sejauh ini belum ada judul untuk film terbaru ini, film ini akan menjadi film Star Wars Lucasfilm pertama sejak sejak Star Wars: The Rise Of Skywalker 2019.

Dikabarkan Sharmeen Obaid-Chinoy ( Ms. Marvel ) akan menyutradarai film ini. Informasi lebih lanjut tentang proyek ini pun diharapkan akan diumumkan pada Star Wars Celebration di London pada 7-10 April.

Baca Juga: Michael Jordan Punya List Permintaan untuk Film Dokumenter Dirinya

Selain Peaky Blinders, Knight juga dikenal dengan beberapa film yang dia sutradarai dan dirinya tulis folm Locke 2013 yang dibintangi oleh Tom Hardy dan Hummingbird yang dibintangi oleh Jason Statham.

Selain proyek Star Wars yang dipimpin oleh Patty Jenkins dan Kevin Feige, ada juga proyek yang sebelumnya dikembangkan oleh J.D. Dillard.

Namun pada tahun 2022, Dillard mengumumkan bahwa ia tidak lagi terlibat dalam pengembangan proyek tersebut bersama Lucasfilm.

Lucasfilm masih aktif mengembangkan beberapa film dari franchise Star Wars, termasuk versi yang akan digarap oleh Taika Waititi dan Shawn Levy. Sharmeen Obaid-Chinoy juga diketahui sedang menggarap sebuah film Star Wars. (*)

Penulis : Muhammad Halim Zunurain

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest