Follow Us

Rick Allen Update Kondisi Dirinya Setelah Mengalami Serangan

- Senin, 20 Maret 2023 | 17:50
Rick Allen drummer Def Leppard
People

Rick Allen drummer Def Leppard

HAI-ONLINE.COM - Seperti yang di laporan HAI sebelumnya drummer Def Leppard, Rick Allen, diserang oleh seorang remaja berusia 19 tahun asal Ohio, pada Senin (13/03) lalu, saat dia sedang merokok di area valet Hotel Four Seasons, di Fort Lauderdale.

Hal itu terjadi setelah dia dan bandnya manggung di pertunjukan Stadium Tour terbaru mereka bareng Mötley Crüe, di event Hard Rock Live, di Hollywood, Florida.

Setelah penyerangan Rick allen, polisi setempat menangkap Max Hartley remaja yang menyerang Allen di area valet Hotel Four Seasons.

Setelah seminggu dirinya mengalami serangan Rick Allen mengeluarkan pernyataan kepad ABC News sebagai tanggapan atas serangan terhadap dirinya.

Baca Juga: Diserang Remaja, Drummer Def Leppard Rick Allen Alami Cedera

“Terima kasih semuanya atas dukungan kalian yang luar biasa. Cinta dan doa kalian benar-benar membantu. Istri gue Lauren [Monroe] untungnya tidak bersama gue pada saat kejadian. Kami bersama sekarang, dan bekerja untuk memulihkan diri di tempat yang aman,” Ucapn Allen kepada ABC News.

Allen, yang kehilangan lengannya dalam sebuah kecelakaan pada tahun 1984 dan telah memainkan drum dengan satu tangan sejak itu, kepalanya terbentur setelah Hartley diduga muncul dari belakang dan melemparkannya ke tanah menurut laporan dari ABC News.

Hartley ditangkap tak lama setelah insiden itu dan sejak itu didakwa dengan empat tuduhan kejahatan. (*)

Penulis : Muhammad Halim Zunurain

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular