Follow Us

Diserang Remaja, Drummer Def Leppard Rick Allen Alami Cedera

Rifka Amalia - Jumat, 17 Maret 2023 | 17:05
Rick Allen/Remaja tersangka penyerangan Rick Allen
Raph_PH (Wikimedia Commons)/Saluran BeritaWSVN

Rick Allen/Remaja tersangka penyerangan Rick Allen

HAI-ONLINE.COM – Drummer Def Leppard, Rick Allen, telah diserang oleh seorang remaja berusia 19 tahun asal Ohio, pada Senin (13/03) lalu, ketika ia tengah merokok di area valet Hotel Four Seasons, di Fort Lauderdale.

Lebih jelas, insiden tersebut terjadi setelah doi dan band bermain di pertunjukan Stadium Tour terbaru mereka bareng Mötley Crüe, di event Hard Rock Live, di Hollywood, Florida.

Dilansir dari Blabbermouth (17/03), polisi melaporkan bahwa tersangka yang awalnya bersembunyi di balik tiang, berlari ke arah Allen dengan kecepatan penuh dan menjatuhkan drummer tersebut ke belakang, di mana kemudian kepalanya terbentur tanah serta mengalami cedera.

Baca Juga: Ghost Rilis Lagu 'Spillways' Terbaru yang menampilkan Personel Def Leppard

Dalam laporan Classic Rock (17/03), seorang wanita yang menjadi korban kedua, tercatat sempat datang untuk membantu Allen, namun penyerang turut menjatuhkannya ke tanah, dan kemudian terus memukulinya.

Korban kedua kemudian berusaha melarikan diri ke hotel, tetapi rambutnya diseret ke belakang oleh penyerang, yang kemudian melarikan diri dari tempat kejadian.

Sejauh ini, tersangka telah dibebaskan dengan jaminan, setelah sebelumnya ditahan oleh petugas usai ditemukan oleh seorang staf Hotel Conrad, tak jauh dari garasi parkir.

Di samping itu, tersangka menghadapi tuduhan pelecehan terhadap ‘orang tua’ atau ‘orang dewasa cacat’, tanpa cedera besar.

Allen, yang kehilangan lengan kirinya dalam kecelakaan mobil pada 1984 silam, memberikan pernyataan di bawah sumpah dan mengatakan kepada polisi bahwa dia ingin tersangka diadili.

Saluran berita lokal WSVN menampilkan sebuah cuplikan yang menunjukkan Max Edward Hartle selaku tersangka penyerang, yang diinterogasi oleh wartawan ketika ia dibebaskan.

Ditanya mengenai "Apakah Anda penggemar Def Leppard?", Hartle menolak untuk menjawabnya.

Terbaru, Polisi Fort Lauderdale telah merilis rekaman ‘panggilan 911’ mengenai penangkapan terkait.

Selengkapnya, cek di sini:

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular