Follow Us

Jack White Tanggapi Komentar Buruk Soal Drummernya Lewat Puisi Kritik

Rifka Amalia - Jumat, 17 Maret 2023 | 19:58
Jack and Meg White giving an impromptu concert to fans on a bus in Winnipeg, MB (02/07/2007).
Wikimedia Commons/thom_johnston

Jack and Meg White giving an impromptu concert to fans on a bus in Winnipeg, MB (02/07/2007).

HAI-ONLINE.COM – Menyusul perdebatan lalu di media sosial mengenai seorang jurnalis politik, Lachlan Markay, yang memberikan komentar buruk terhadap drummer The White Stripes, Meg White, kini frontman Jack White akhirnya angkat bicara.

Berawal dari cuitan Markay yang menganggap Meg White sebagai drummer yang ‘sangat buruk’ (14/03), media sosial kemudian dipenuhi oleh para fans yang membela White dan memberikan serangan kritikan balik terhadap Markay.

Dalam unggahan tweet yang telah dihapus, Markay menulis: “Tragedi The White Stripes adalah betapa hebatnya mereka dengan drummer yang setengah layak. Ya, ya gue telah mendengar semua anggapan 'tapi itu suara yang dibuat dengan hati-hati mannnn!'. Maaf Meg White sangat buruk dan nggak ada band yang lebih baik karena punya perkusi yang buruk.”

Nggak hanya para fans, beberapa musisi turut berada di pihak White dan ikut mengecam jurnalis tersebut, hingga akhirnya ia meminta maaf dan membuat akunnya menjadi private.

Terpantau, beberapa nama turut ikut dalam perdebatan, termasuk frontman Questlove dari The Roots, guitarist band punk rock Against Me! Laura Jane Grace, mantan istri Jack White, Karen Elson, dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Drummer The White Stripes Meg White Dikritik Buruk Oleh Jurnalis

Lewat Instagram resminya (16/03), Jack White kini langsung turun tangan mengurusi kontroversi tersebut dengan mengunggah foto sang drummer, dibalut dengan caption yang menampilkan sebuah puisi kritik yang ia tulis.

Secara singkat, puisi tersebut berbunyi: “Untuk dilahirkan di lain waktu, era apa pun kecuali era kita sendiri akan baik-baik saja. 100 tahun dari sekarang, 1000 tahun dari sekarang, beberapa waktu lain yang jauh, berbeda. Satu tanpa setan, pengecut dan vampir keluar darah, satu dengan inspirasi positif untuk mendorong apa yang baik.”

Selengkapnya, cek postingan di bawah ini:

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular