Follow Us

Jalani Puasa Ramadan Sambil Dapetin Berat Badan Ideal Pas Lebaran, Begini Caranya!

Al Sobry - Jumat, 17 Maret 2023 | 15:05
Jalani Puasa Ramadan Sambil Dapetin Berat Badan Ideal Pas Lebaran, Begini Caranya!

Jalani Puasa Ramadan Sambil Dapetin Berat Badan Ideal Pas Lebaran, Begini Caranya!

HAI-Online.com – Dalam sisi ibadah, melaksanakan puasa artinya menahan nafsu makan sebagai tantangan fisiknya dan menahan nafsu lain adalah tantangan rohaninya.

Sementara dari sisi kesehatan, ternyata perubahan pola makan dan aktivitas selama Ramadan tentu juga menjadi tantangan tersendiri bagi kalian penggiat gaya hidup sehat.

Nah, untuk tetap menjaga tubuh sehat dan bugar sambil terus menjalankan semua aktivitas ibadah selama Ramadan, menjaga pola makan sehat dan rutin berolahraga di bulan ini akan menjadi tantangan tersendiri.

Baca Juga: Keseruan Training Bareng Komunitas Anak Muda HAI, HAI Troops

Apalagi buat kamu yang sedang menjalani diet, dengan pengaturan makanan dan olahraga yang tepat, penurunan kadar lemak yang maksimal tetap bisa dicapai lho. Begini Caranya!

Salsaliveft, sebuah fitness platform yang eksis sejak 2017 kembali membuat program kebugaran dan gaya hidup sehat selama bulan puasa. Lewat program “Ramadan Stay in Shape” kamu akan diajak untuk bisa mencapai berat badan ideal dengan cara sehat, cepat, dan tetap bugar selama berpuasa di Bulan Ramadan.

Tetep olahraga selama menjalankan ibadah puasa.

Tetep olahraga selama menjalankan ibadah puasa.

“Ramadan Stay in Shape kami buat dengan menggabungkan pola makan sehat yang memenuhi kebutuhan kalori harian dengan olahraga Low Impact Interval Training yang cocok untuk pembentukan dan penurunan berat badan," ujar Salsabila Avinandita, co-founder Salsalivefit yang juga certified personal trainer dan sport nutrition.

Dengan mengikuti pola makan dan olahraga yang sudah disiapkan dalam program tersebut, nantinya peserta akan dapat menurunkan kadar lemak dengan maksimal sambil berpuasa.

Program ini akan berlangsung selama 30 hari full dan merupakan program tahunan yang dirancang Salsa dan Tim Salsalivefit khusus buat kamu yang sedang diet.

Dengan membawa konsep home training, workout yang disiapkan dalam program ini memungkinkan untuk dilakukan kapanpun dan dimanapun serta dapat disesuaikan dengan fitness level masing-masing individu.

Baca Juga: Dua Pekan Masuk Sekolah Jam 5 Wita, Kehadiran Siswa Diklaim Membaik

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest