Follow Us

Sebagai Band Glam Rock, Def Leppard Sekarang Keluarin Produk Kosmetik Nih!

Nada Aprillia - Rabu, 29 Juni 2022 | 19:35
Def Leppard
hairmetal

Def Leppard

HAI-ONLINE.COM - Band rock yang terbentuk pada tahun 1977 di Inggris ini, merupakan bagian new wave dari pergerakan heavy metal Inggris. Sebulan setelah perilisan album setudio terbarunya yaitu Diamond Star Halos, Def Leppard pun keluarin sederatan produk kosmetik dan lilin beraroma, jadi buat lo penggemarnya kalo make produk mereka ini bisa ngerasa lebih terhubung gitu deh dengan band yang mencampurkan glam rock dengan heavy metal.

Buat lo yang tertarik, lo bisa dapetin melalui Rock and Roll Beauty, lini ini menyuguhkan beberapa produk cruelty-free dan vegan, mulai dari palettes dan brush eyeshadow, blush, highlighter, lipstick, dan eyeliner.

Eyeshadow palet keluaran band Def Leppard
rockandrollbeauty

Eyeshadow palet keluaran band Def Leppard

Brush kosmetik keluaran band Def Leppard
rockandrollbeauty

Brush kosmetik keluaran band Def Leppard

Nggak cuma produk riasan wajah, lo juga bisa dapetin stiker kuku, set kuas, blending sponges, pouch kosmetik dan lilin beraroma. Sebagian besar dari produk itu bakal hadir dalam kemasan yang terlihat mencolok, dengan dihiasi logo dari band Def Leppard dan sampul albumnya.

Baca Juga: Pengen Dandan Emo Maksimal? My Chemical Romance Jualan Kosmetik Nih

Pouch kosmetik keluaran band Def Leppard
rockandrollbeauty

Pouch kosmetik keluaran band Def Leppard

Tiga lilin di masing-masing set punya aroma uniknya sendiri, yang mana lilin logo Def Leppard berwarna hitam digambarkan sebagai "perpaduan lembut kayu cedar dan jeruk, dengan sedikit amber emas dan musk putih", Pink Leppard sendiri merupakan "perpaduan lembut dari teh madu yang diresapi dengan sedikit aprikot, jeruk, dan bunga-bunga." Terakhir itu ada lilin Hysteria, yang memiliki wangi "perpaduan aromatik hutan cemara, wangi herbal tanan, rempah-rempah dan warm amber."

Baca Juga: Cerita Ninja Terakhir Jepang Soal Cara Berlatih, Mulai dari Menatap Lilin sampai Memanjat Dinding

Lo bisa lihat nih gambar di bawah ini!

Lilin aroma produk dari band Def Leppard
rockandrollbeauty

Lilin aroma produk dari band Def Leppard

Harga yang dibanderol untuk produk-produk itu terbilang masuk akal sih, mulai dari $9 yang setara dengan IDR133.000 hingga $25 yang setara dengan Rp365.800. Sebagian besar dari koleksi tersebut ada yang udah sold, tapi lo bisa lihat untuk produk yang masih tersedia di sini !

Fyi aja, tur Stadion Def Leppard saat ini sedang berjalan dengan Motley Crue, Poison, Joan Jett dan Blackhearts and Classless Act.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest