Follow Us

Ghost Rilis Lagu 'Spillways' Terbaru yang menampilkan Personel Def Leppard

Rifka Amalia - Jumat, 27 Januari 2023 | 14:05
Joe Elliot from Def Lappard, and Ghost 'Impera'.
Raph PH from Wikimedia Commons and Loma Vista Recordings - Ghost

Joe Elliot from Def Lappard, and Ghost 'Impera'.

HAI-ONLINE.COM – Band Rock asal Swedia, Ghost, meluncurkan versi rekaman terbaru dari singleSpillways’ dengan menampilkan vokal dari legenda Def Leppard, Joe Elliot (26/01/23).

Versi baru tersebut diambil dari salah satu trek original dalam album studio hard rock impresif, ‘Impera’, yang dirilis pada pada Maret 2022.

Peluncuran rekaman ini menyusul sebuah video ‘Chapter 15: Meanwhile In Dublin’ yang diunggah beberapa jam sebelumnya.

Berdurasi 3:18 menit, klip tersebut menampilkan pentolan Def Leppard, Joe Elliott, yang lagi menikmati segelas Guinness di sebuah pub Irlandia.

Nggak lama, frontman yang punya nama panjang Joseph Thomas Elliott itu, naik ke sebuah stage kecil untuk membawakan ‘Spillways’ dari Ghost.

Tapi, Elliot malah enggan buat menggunakan mikrofon tersebut, sampai alhasil di tengah-tengah klip dia mulai terkena setrum dari screen di depannya, yang bikin bingung semua penoton.

Selama beberapa detik Elliot nggak sadarkan diri, dan akhirnya dia bangun lagi dengan sebuah cover CD ‘Spillways’ yang berada di tangan kanannya.

Baca Juga: Rekomendasi Lagu Metal dari Ghost Favorit M. Shadows Avenged Sevenfold

Adanya peluncuran versi rekaman dari dua pentolan rock heavyweights, Tobias Forge dan Joe Elliot, tentunya mendapatkan banyak antusiasme dari para fans.

Beberapa dari mereka bilang kalau kolaborasi ini bikin mereka seneng dan keren banget.

Selain itu, Elliot sendiri nggak kalah senang ketika menyanyikan single tersebut, doi bahkan bilang kalau Impera sendiri adalah album rock favoritnya.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest