Follow Us

Kencan Rahasia" Terbaru dari ADA Band: Lagu Baru yang Enerjik dan Menarik!

Alvin Bahar - Selasa, 14 Maret 2023 | 21:05
Ada Band
Ada Band

Ada Band

HAI-ONLINE.COM - Udah kenal sama ADA Band belum?

Mereka terbentuk pada tanggal 18 November 1996 dan anggotanya terdiri dari Naga, Dika, Marshal, dan Adhy.

Tahun 2020 lalu, mereka punya vokalis baru loh, namanya Naga, yang sebelumnya vokalis di Lyla. Naga menggantikan posisi Donnie yang keluar dari band.Nah, baru-baru ini, ADA Band lagi bikin lagu baru nih. Judulnya "Kencan Rahasia", dirilis awal tahun 2023. Lagunya asik banget deh, bergenre Pop/Rock Alternative dengan vibes Rock Alternative 70's/90's.

Lagu ini bercerita tentang sisi liar dari setiap manusia yang tersembunyi dan kadang ingin melakukan hal yang dianggap mustahil. Kisahnya tentang seseorang yang diam-diam mencintai orang yang sudah punya pasangan.Waktu bikin lagu ini, mereka butuh waktu seminggu untuk mencari ide dan merekam di studio Marshal.

Dika, Naga, Marshal, dan Adhy dibantu sound engineer Arief Rinaldi untuk menggubah lagu "Kencan Rahasia" menjadi versi yang lebih energik dan menarik, tapi tetap enak didengar.

Awalnya mereka ga kepikiran bikin lagu ini, tapi ketika mereka coba-coba di studio, ternyata hasilnya keren banget dan semakin bersemangat.Lagu ini bakal dirilis di platform streaming digital tanggal 10 Maret 2023. Buat kalian yang suka sama musik yang bergenre Rock, coba deh dengerin lagu ini.

Kalian pasti akan suka dan terus-terusan dengerin berulang-ulang.

Nggak cuma buat penggemar setia ADA Band, lagu ini juga bisa jadi pengenalan buat anak-anak muda "Gen Z".

Bedanya sama lagu-lagu sebelumnya, komposisi di lagu ini lebih keren dan energik banget! Jadi, ayo dengerin lagunya dan rasakan vibes baru dari ADA Band!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest