Follow Us

Daredevil : Born Again Bakal Menjadi Debut Jon Berthal di MCU

- Selasa, 14 Maret 2023 | 13:47
John Berthal sebagai Punisher
Flickr

John Berthal sebagai Punisher

HAI-ONLINE.COM - Jon Bernthal dikabarkan akan kembali memerankan Frank Castle dalam seri Dare Devil: Born Again. Kembalinya Berthal ini menandakan debutnya sebagai Frank Castle di MCU.

Seri dari Marvel Cinematic Universe ini dikabarkan akan tayang di Disney+ 2024 mendatang, dan proses syutingnya sedang berjalan sampai akhir tahun.

Setelah berita tentang kembali dirinya sebagai Frank Castle tersebar. Ia pun lantas memposting fotonya sendiri sebagai The Punisher ke akun instagramnya, sambil membagikan klik youtuber dari Real Ones With Jon Bernthal berjudul Frank Castle Is Back.

Baca Juga: Band Radja Diancam akan Dibunuh Oknum Malaysia, Ian Kasela Jelaskan Kronologinya

Selain itu, bakal ada Charlie Cox yang juga akan kembali memerankan Daredevil, seri ini juga menampilkan Kingpin yang dibintangi oleh Vincent D’Onofrio sebagai villain utama.

Daredevil: Born Again akan menatangkan 18 episode, dan proyek tersebut dipimpin oleh Matt Corman dan Chris Ord selaku penulis dan produser eksekutif.

Walaupun memiliki plot resmi yang dirahasiakan, dikonfirmasi bahwa seri ini akan berfokus tentang permusuhan Daredevil dan Kingpin.

(*)

Penulis : Muhammad Halim Zunurain

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular