Follow Us

Enter Shikari Meluncurkan 'It Hurts', Lagu yang Hadir Dari Mimpi!

Rifka Amalia - Selasa, 14 Februari 2023 | 09:05
Enter Skihari.
Jamie waters

Enter Skihari.

HAI-ONLINE.COM – Menyusul peluncuran single utama "(Pls) Set Me on Fire” pada Januari lalu, kini band rock asal Inggris, Enter Shikari, merilis karya terbaru bertajuk "It Hurts” (09/02).

Karya ini merupakan single kedua dari album terbaru “A Kiss For The Whole World,” yang bakal diluncurkan pada 21 April mendatang.

Dirilis melalui label SO Recordings dan Ambush Reality, frontman Rou Reynolds mengatakan bahwa "It Hurts" sebenarnya diadopsi melalui mimpi yang ia ingat dan rekam.

“Melodi, accord, dan paduan suara dari lagu ini merupakan bagian dari mimpi gue, yang untungnya tetap gue ingat waktu bangun,” kata Reynolds.

“Gue langsung bersembunyi di bawah selimut pas jam 3 pagi, dan kemudian ngerekamnya di HP gue, yang bikin pacar gue kebingungan,” tuturnya.

Diproduksi oleh vocalist sekaligus keyboardist Rou Reynolds, lagu ini merupakan ajakan untuk mengubah cara pandang kita terhadap dunia, dan menilai kembali tentang bagaimana cara kita menilai diri sendiri, yang ikut digambarkan dengan penuh energi serta intensitas untuk mencapai garis finish.

Secara lirik, karya ini bercerita tentang ketekunan dan pentingnya merubah kegagalan menjadi sesuatu yang bermanfaat, yang pada kenyataannya merupakan pelajaran penting supaya seseorang bisa maju.

Hal ini sedikit bertentangan sama ajaran society, yang kebanyakan menyuruh lo untuk menghindari dan mengkritik kegagalan.

Padahal, kekalahan dan kesalahan yang jujur bisa ngasih seseorang pengalaman berarti serta petunjuk buat kedepannya.

“Kita harus ngerti bahwa kertika kita terus mencoba, itu udah lebih dari cukup,” tambah Reynolds.

Baca Juga: Jadi Tren di Kalangan Gen Z, Ini Perbedaan Y2K dengan Grunge Style!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest