Follow Us

Cara Sid Wilson Membuktikan Kalo Doi Cukup Gila Buat Gabung Slipknot

Nada Aprillia - Jumat, 10 Maret 2023 | 13:51
Sid Wilson membuktikan kalo doi cukup gila untuk gabung Slipknot
Loudwire

Sid Wilson membuktikan kalo doi cukup gila untuk gabung Slipknot

HAI-ONLINE.COM – Ikut audisi untuk gabung sebuah band agaknya mirip dengan wawancara untuk dapet pekerjaan lain, di mana lo harus membuktikan kalo lo cukup gila untuk bekerja di sana, seperti Sid Wilson bergabung dengan Slipknot.

Yup! Tau nggak, cowok yang juga dikenal sebagai DJ Starscream atau #0 itu bahkan hampur menjatuhkan salah satu rekan kerjanya saat ini, Shawn “Clown” Crahan, untuk membuktikan bahwa doi adalah orang yang tepat untuk posisi di Slipknot itu.

Kepada Revolver, Wilson cerita tuh, gimana rasanya ketika doi pertama kali mulai “kerja” bareng Slipknot.

Baca Juga: Disinggung Riders Slipknot, Hammersonic: Pakai Security US Marine

“Gue udah berlatih dengan band dan bikin bagian-bagian dan semuanya,” ia memulai.

“Tapi sebelum bikin komitmen, gue perlu ngeliat dulu band-nya secara langsung. Mereka trus ngomong ke gue, ‘Kami gila, kami gila. Kami pake topeng, kami gila.’ Gue kayak: Paham! Periksa nih. Gila. Gue ngeyakinin kayak, ‘Gue gila. Pecayalah,’” terangnya lanjut.

Kesempatan sempurna untuk membuktikan betapa gilanya doi muncul ketika Wilson ngeliat Slipknot ngebawain ‘Tattered & Torn’ secara live.

Wilson tau apa yang harus doi lakuin pas Crahan mulai meneriakkan “Kill me”, lalu berjalan ke kerumunan untuk “ngehancurin” penonton.

DJ kelahiran Moiner, Iowa itu menerangkan bahwa Crahan diperhatikan bakal cabut ke crowd dan bergulat dengan orang-orang, mengikat mereka dengan kabel mikrofon dan menyeret mereka ke lanta.

“Jadi dia bakal pergi ke crowd di setiap pertunjukan – gue nggak tau ini, gue belom pernah ngeliat pertunjukan itu sebelumnya. Dan gue bisa ngeliat dia natap gue lewat topengnya, dan dia memulai (nyanyian) ‘Kill me’ ini, dan gue ngeliatnya keluar dari balik drum, gue bisa ngerasainnya,” tukasnya.

Di sana, Wilson ngerasa kalo sosok yang ia perhatikan itu bener-bener membuktikan kepadanya bahwa mereka itu gila.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular