Follow Us

James Hetfield Berakting di Film ‘The Thicket’ Garapan Peter Dinklage

Rifka Amalia - Selasa, 07 Maret 2023 | 19:35
James Hetfield performing live with Metallica at the O2 Arena in London, England on 15 September 2008.
Kreepin Deth

James Hetfield performing live with Metallica at the O2 Arena in London, England on 15 September 2008.

HAI-ONLINE.COM – Dilansir dari Deadline (02/03), pentolan Metallica James Hetfield siap berakting dalam film ‘dark western’ bertajuk “The Thicket”.

Sejauh ini, belum jelas peran apa yang bakal dimainkan oleh frontman yang sering dipanggil sebagai ‘Papa Het’ itu.

Melihat tanggal yang diungkap IMDb, “The Thicket” bakal diluncurkan sekitar bulan Oktober tahun 2023.

Diadaptasi dari novel Joe R. Lansdale tahun 2013 dengan nama yang sama, “The Thicket” turut diproduksi sekaligus dibintangi oleh aktor “Game of ThronesPeter Dinklage.

Nama lain yang dikonfirmasi bakal hadir di film tersebut diantaranya rocker sekaligus aktris Juliette Lewis, aktris asal Inggris Esmé Creed-Miles, aktor Peaky Blinders Ned Dennehy, dan masih banyak lagi.

Berlatar pada pergantian abad, “The Thicket” menceritakan seorang pria muda bernama Jack, yang melakukan pencarian epik untuk menyelamatkan saudara perempuannya Lula, setelah dia diculik oleh pembunuh kejam Cut.

Untuk menyelamatkannya, Jack meminta bantuan seorang pemburu hadiah licik bernama Reginald Jones yang bakal diperankan Dinklage, yakni seorang pecandu alkohol yang menggali kuburan putra seorang mantan budak dan seorang pelacur jalanan.

Mereka melacak Cut Throat Bill sampai ke tanah tak bertuan yang mematikan yang dikenal sebagai “The Big Thicket” — tempat di mana darah dan kekacauan berkuasa.

Baca Juga: Album Terbaru Metallica Ditayangkan Eksklusif Satu Malam di Bioskop

“Gue sangat bersemangat untuk membawa kisah memukau Joe Lansdale ke layar. Sebuah perjalanan ke dalam hati kegelapan untuk menemukan cinta dan mengembalikannya ke tempat yang semestinya,” ungkap Dinklage.

Dikutip dari Absolute Radio, James Hetfield sebenarnya udah nggak asing sama dunia bermain peran.

Sebelumnya, doi pernah mendapatkan peran sebagai petugas polisi Bob Hayward dalam film 2019 “Extremely Wicked, Shockingly Evil and Vile”, yang ikut dibintangi oleh Zac Efron sebagai pembunuh berantai Ted Bundy.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular