Follow Us

Batalin 2 Konser blink-182, Travis Barker Umbar Kondisi Usai Jalani Operasi Jari

Nada Aprillia - Selasa, 07 Maret 2023 | 17:15
Update kondisi Travis Barker setelah menjalani operasi jari
Instagram/@travisbarker

Update kondisi Travis Barker setelah menjalani operasi jari

HAI-ONLINE.COM – Minggu lalu, blink-182 mengumumkan bahwa konser tur reuni pertama mereka bersama Tom DeLonge harus ditunda karena mengobati luka yang dialami Travis Barker pada jarinya.

Pada awal Februari, sang rocker mengungkapkan bahwa salah satu jarinya terkilir dan ligamennya robek karena ketidaksengajaannya.

Kemudian beberapa minggu setelahnya, kejadian itu terulang lagi, dan Barker pun sempat memposting hasil rontgen di Instagram-nya.

Baca Juga: Travis Barker Bakal Jalani Operasi Jari Sebelum Berangkat Konser Nanti

Maka dari itulah, drummer kelahiran Fontana, California tersebut menjalani operasi untuk jarinya itu, sehingga konser blink-182 yang dijadwalkan berlangsung di Meksiko dan Amerika Selatan antara 11 Maret dan 2 April harus dibatalkan.

Barker menjalani operasi minggu lalu, dan untungnya doi ngasih update positif terkait hasilnya.

“Terima kasih atas semua cinta dan doa serta pengertiannya minggu ini saat gue menjalani operasi. Itu adalah keputusan yang sulit, tapi pada akhirnya gue nggak bisa terus main drum dengan kondisi seperti itu,” tulisnya pada postingan di Instagram.

Baca Juga: Sebelum World Tour Dimulai, blink-182 Kodein Album Baru Nih!

“Makasih banget untuk Dr. Shin dan operasi gue berhasil, sehingga gue bisa terus ngelakuin apa yang gue suka dan segera bertemu kalian dalam tur,” lanjutnya menambahkan trigger warning di slide terakhir postingan.

Tur blink-182 mulai berlangsung pada 4 Mei di St. Paul, Minn. Mereka bakal bermain di seluruh bagian Amerika Utara hingga pertengahan Juli, lalu kemudian menuju Eropa pada awal September. (*)

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest