Follow Us

Bikin Video Gebuk Drum, Travis Barker Konfirmasi Blink-182 Lagi Garap Lagu Favorit Para Penggemar!

Nada Aprillia - Senin, 19 Desember 2022 | 17:21
Bikin Video Gebuk Drum, Travis Barker Konfirmasi Blink-182 Lagi Garap Lagu Favorit Para Penggemar!

HAI-ONLINE.COM - Dilihat-lihat dari postingan Travis Barker, kayaknya blink-182 lagi mulai ngegarap 'Athem Pt. 3' nih.

'Anthem' awalnya dirilis pada 1999 sebagai bagian dari album "Enema Of The State", sementara 'Anthem Pt. 2' muncul di "Take Off Your Pants And Jacket" tahun 2001.

Versi live dari 'Anthem Pt. 2' sendiri juga ditampilkan di album "Untitled" blink-182.

Baca Juga: Balik Gandeng Funko, Blink-182 Rilis Action Figure Eksklusif ‘Pixelated Runners’!

Nah, kali ini kayaknya barisan lama blink-182 itu (Barker, Tom DeLonge, Mark Hoppus) lagi ngegarap 'Anthem Pt. 3' nih sob!

Itu terlihat dari cuplikan yang dibagikan oleh Barker, yang memperlihatkan dirinya mengenakan t-shirt bertulis "Fuck me, I'm bored" di sebuah studio dengan gebukan drumnya pada Minggu (18/12/22),.

Doi cuma ngasih judul klip itu "Anthem Pt. 3", sementara akun resmi band yang dibentuk di Poway, California itu mengomentari dengan emoji mata.

Dikutip melalui NME, To DeLonge juga sempat ngomong kalo rekaman blink-182 yang baru nanti "bakal punya beberapa musik paling progresif dan tinggi dari yang pernah kita bikin."

DeLonge melanjutkan, "Sejujurnya, gue nahan napas biar lo dengerin lagu-lagu lain ini. 'Edging' itu menyenangkan, dan jadi cara yang sempurna untuk ngingetin lo akan kesenangan itu lagi. Tapi tunggu aja."

Baca Juga: Terdengar Hangat, 'All The Small Things' Blink-182 Di-cover untuk Soundtrack Iklan Natal Sebuah Department Store di Inggris!

Apakah hal baru yang bakal disuguhkan blink-182 bakal lebih mengejutkan timbang 'Edging'? Kita tunggu aja!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest