Follow Us

Yayasan WINGS Peduli Berikan Bantuan untuk Korban Kebakaran Depo BBM di Plumpang

Alvin Bahar - Sabtu, 04 Maret 2023 | 21:05
 Bantuan yang diberikan berupa produk pembalut, popok bayi, makanan dan minuman cepat saji, hingga tenda makanan
Wings

Bantuan yang diberikan berupa produk pembalut, popok bayi, makanan dan minuman cepat saji, hingga tenda makanan

HAI-ONLINE.COM - Yayasan WINGS Peduli hari ini udah cepat tanggap banget dengan nyeburin bantuan ke korban kebakaran Depo BBM di Plumpang, Jakarta Utara.

Kerja sama dengan TNI dan Polri, mereka ngirimin produk esensial dan tenda makanan instan ke beberapa titik pengungsian.

Nggak hanya itu, Menteri BUMN, Erick Thohir, juga ikutan meramaikan tenda Yayasan WINGS Peduli di salah satu posko pengungsian. Wah, keren banget deh!

Komandan Kodim 0502/Jakarta Utara juga memberikan apresiasi atas tindakan Yayasan WINGS Peduli. Dia bilang, “Terima kasih Yayasan WINGS Peduli yang telah memberikan bantuan, dimana akan kami distribusikan ke beberapa dapur umum yang tersedia. Ini merupakan bencana yang tidak kita harapkan, untuk itu perlu adanya kerjasama dan kolaborasi dari semuanya, mudah-mudahan bantuan ini bisa membantu proses penanganan.”

Nah, Sheila Kansil, perwakilan Yayasan WINGS Peduli, juga nggak ketinggalan buat memberikan semangat. Dia bilang, “Sebelumnya kami turut berduka yang sedalam-dalamnya bagi masyarakat yang terkena dampak dari kejadian ini. Untuk itu kami mengerahkan jaringan distribusi kami untuk mengirimkan produk-produk yang dibutuhkan masyarakat selama mengungsi, agar dapat tersalurkan secara cepat dan tepat sasaran.”

Yayasan WINGS Peduli dengan semangat optimisnya udah ngirimin bantuan ke titik kejadian dan posko pengungsian RPATRA (Ruang Publik Terpadu Ramah Anak) Rasela, Jakarta Utara.

Mereka ngirimin pembalut, popok bayi, makanan dan minuman cepat saji yang pastinya bermanfaat banget buat korban kebakaran.

Bukan cuma itu, mereka juga mendirikan tenda makanan di posko pengungsian. Hingga Sabtu, 4 Januari 2023, sudah lebih dari 600 warga yang ditampung di sana. Semoga ini bisa meringankan beban korban pengungsi di Plumpang, ya!

Keren banget deh, upaya kolaboratif Yayasan WINGS Peduli dan kerja sama dengan pemerintah ini. WINGS Group punya filosofi bahwa the good things in life should be accessible for all, dan mereka membuktikan itu dengan tindakan nyata.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular