Follow Us

Rahasia Umum Sheila on 7 Dulu yang Bertebaran di Kalangan Media

Nada Aprillia - Sabtu, 04 Maret 2023 | 12:08
Rahasia umum Sheila on 7
Dok. HAI Magazine

Rahasia umum Sheila on 7

HAI-ONLINE.COM - Selama ini, udah jadi rahasia umum di kalangan media kalo wawancara dengan Sheila on 7 nggak bakal sukses semisal dilakukan dengan ke-5 personelnya sekaligus.

Ada aja yang mereka lakuin di antara mereka.

Kalo nggak bikin sang interviewer bingung, ya bete sekalian lantaran nggak dapet jawaban atas pertanyaan yang udah diajuin sebelumnya.

Baca Juga: Ternyata yang Menjadi Andalan Sheila on 7 Bukan Musiknya Doang

"Abis gimana, kadang kami suka bosen sama pertanyaan yang itu-itu aja. Mau dipelintir ke mana juga baliknya ke situ-situ juga. Mungkin dari situ ditambah sama dasamya kami yang emang suka iseng, jadinya sering eliatan kalo kami nggak pernah serius kalo diwawancara!"jelas Duta seru dikutip dari arsip HAI 16/XXVI/2002.

Buat mensikapi hal tersebut, kala itu mereka jadi sering bikin pernyataan duluan tentang hal-hal apa aja yang sebaiknya nggak usah ditanyain lagi sebelum ngelakuin wawancara.

"Terus aku juga udah mulai sering nyuruh yang lain juga ikutan ngejawab. Biar nggak kesannya aku aja yang jadi juru bicara..." kilah Duta, yang ngaku sempet jengkel sama ketidakseriusan temen-temennya itu.

"Soalnya kadang aku udah jawab banyak-banyak, serius-serius, tapi karena yang lain diem aja dan keliatan main-main, keluarnya di media ya yang main-main itu!," tambahnya.

Secara lebih gentle, Eross malah ikutan bikin pernyataan maaf.

"Aku mau minta maaf sama temen-temen pers yang mungkin selama ini sempet dibikin kesel sama kelakuanku, kami kalo diwawancara. Bukannya mau ngeremehin atau nyepelein atau gimana."

"Tapi ya itulah mungkin emang pada saat itu kami belum terlalu terbiasa sama yang begitu-begitu. Moga-moga, kejadian kayak gitu nggak terulang lagi," janjinya.

Baca Juga: Update Line Up Pestapora 2023 Phase 2: Sheila on 7 Mana Nih?

Sikap lebih serius itu juga ditunjukkin dengan keterlibatan penuh tiap personel dalam pembuatan album ketiga Sheila on 7, 07 Des (2002).

Seperti udah banyak dilansir, tiap personel saat itu jadi pada ikutan menyumbang materi.

Lebih dari itu, baik Duta, Adam, Anton maupun Sakti juga mulai terjun penuh dalam proses produksi.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular