Follow Us

Anthony Mackie Ngaku Ribet Mengakses Naskah Captain America 4

- Kamis, 02 Maret 2023 | 12:00
Anthony Mackie penampilannya dalam film The Falcon and The Winter Soldier
Marvel Studios

Anthony Mackie penampilannya dalam film The Falcon and The Winter Soldier

HAI-ONLINE.COM - Pemeran utama Captain America 4: New World Order yang bakal diperankan Antony Mackie telah menandakan bahwa untuk pertama kalinya series ini tidak akan dibintangi oleh Chris Evans sebagai Steve Rogers (Captain America).

Peran Captain America tersebut secara resmi akan digantikan Antony Mackie sebagai Sam Wilson, di mana karakter ini sebelumnya adalah superhero bernama Falcon dan kita bisa melihatnya lewat Avengers: End Game bahwa Mackie yang akan menjadi Captain America selanjutnya.

Nggak hanya itu, pada acara TV The Falcon and The Winter Soldier itu juga penampilan pertama Mackie sebagai Captain America terpampang jelas.

Namun, biasanya ketika proyek film MCU telah diinformasikan akan rilis, banyak orang yang berusaha keras untuk mencari spoiler dan informasi tentang film tersebut.

Baca Juga: Deretan Aktor Ini Pernah Mundur dari Filmnya di Tengah Proses Syuting

Tindakan tersebut bakal sanggup mengungkap alur cerita utama bahkan sebelum film tersebut rilis.

Salah satu film MCU yang bocor adalah Spider Man: No Way Home, film tersebut sempat bocor jauh sebelum perilisannya itu sendiri. Seperti yang kita tau bahwa rumor tentang film tersebut yang menyebutkan akan ada beberapa pemeran Spider Man dalam film itu, dan nyatanya rumor tersebut benar adanya.

Nah, belum lama Anthony Mackie mengungkapkan bagaimana langkah Marvel mencegah kebocoran dari film tersebut.

Dalam sebuah wawancara dengan Kelly Clarkson di The Kelly Clarkson Show, Anthony Mackie menungkapkan beberapa langkah yang diambil Marvel dalam mencegah kebocoran skrip dalam proyek-proyeknya, khususnya film Captain America 4.

Dirinya menjelaskan bahwa naskah untuk film tersebut baru dia dapatkan pada hari itu (28/02), pada hari dia mendapatkan naskah itu dia belum membacanya karena dirinya belum memasukan kode sandi untuk mengakses situs web yang akan menunjukan lokasi untuk bertemu seseorang.

Baca Juga: Jeremy Renner Rela Lakukan Apapaun untuk Sembuh

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest