Follow Us

Munculin Aksi Kekerasan Lagi, Deadpool 3 Bakal Proses Syuting di 2023

- Rabu, 01 Maret 2023 | 16:05
Penampilan Deadpool dalam film pertamanya
Marvel entertainment

Penampilan Deadpool dalam film pertamanya

HAI-ONLINE.COM - Deadpool 3 akhirnya memberikan kabar baik, bahwa produksi film kelanjutannya bakal segera masuk tahap produksi.

Film & Television Industry Alliance mengabarkan film terbaru Ryan Reynold tersebut akan segera menjalani proses syuting.

Menurut Midgard Times, praproduksi dari sekuel ketiga Deadppol tersebut sudah dimulai.

Baca Juga: Sekolah Jam 5 Tuai Kritikan, Kepsek & Siswa Lanjut Demi Kedisiplinan

Untuk Syutingnya sendiri dijadwalkan akan dimulai pada 22 mei tahun ini di Pinewood Studios di London, dan Vancouver Canada.

Deadpool 3 bakal menjadi penampilan pertama Wade Wilson dalam Marvel Cinematic Universe dan dikabarkan akan berhubungan dengan Avengers: The Kang Dynasty.

Debut MCU Hugh Jackman juga sebagai Wolverine telah dikonfirmasi juga untuk Deadpool 3.

Baca Juga: Deretan Aktor Ini Pernah Mundur dari Filmnya di Tengah Proses Syuting

Deadpool 3 disutradarai oleh Shawn Levy, yang bekerja dengan Reynolds di Free Guy dan The Adam Project. Pembuatan film diharapkan berlangsung lima bulan, dari Mei hingga Oktober.

Levy menjelaskan dirinya menikmati proses persiapan syuting Deadpool 3 ini karena proyek tersebut dikerjakan dengan orang-orang favoritny.

"Kekerasan di filmnya bakal muncul di hadapan kalian dan ini hardcore, film Deadpool banget. Dan ini ada Logan, ada Wolverine. Saya sungguh bersenang-senang, dan bahkan saya belum menginjak area syuting," kata Levy. (*)

Penulis : Muhammad Halim Zunurain

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest