Follow Us

Ngerasa Cocok dengan Karakter Ali Topan, Jefri Nichol: Sama-sama Slengean

Nada Aprillia - Senin, 27 Februari 2023 | 18:00
Jajaran pemain film Ali Topan, diantaranya Jefri Nichole dan Lutesha saat konferensi pers (27/2/23)
HAI

Jajaran pemain film Ali Topan, diantaranya Jefri Nichole dan Lutesha saat konferensi pers (27/2/23)

HAI-ONLINE.COM – Jefri Nichol bakal kembali memulai aksinya dalam film terbaru yang mulai diproduksi oleh Visinema Pictures, yakni film berjudul Ali Topan.

Film tersebut merupakan adaptasi dari novel “Ali Topan” karya Teguh Esha (1977), yang agaknya juga cukup dikenal oleh masyarakat.

Dalam konferensi pers yang berlangsung pada Senin (27/2/23), Visinema Pictures pun mengumumkan jajaran pemain di film ini.

Diantaranya adalah Jefri yang berperan sebagai Ali Topan, dan Lutesha sebagai Anna Karenina.

Baca Juga: 4 Gaya Rambut Lutesha di Film ‘JJJLP’, Mana yang Terkeren Menurut Lo?

Dalam film yang disutradarai oleh Sidharta Tata ini, Jefri mengungkapkan bahwa dirinya ngerasain ada kesamaan dengan karakter yang ia perankan.

“Ali Topan ini OG-nya bad boy, itu sih yang bikin gue tertarik. Jiwanya Topan, jiwa perlawanan dia, jiwa kebebasan, gue ngerasain ada kesamaan antara gue ama si Topan,” tukasnya.

Ia menambahkan, “Salah satu kesamaan gue sama Topan juga sama-sama suka main di Bulungan juga nih. Sama-sama slengekan.”

Yup, hal itu juga jadi salah satu yang bikin Jefri nggak butuh waktu lama untuk memutuskan bergabung dalam proyek ini.

“Antusias banget waktu ditawarin proyek film Ali Topan ini. Gue nggak berpikir dua kali untuk nerimanya dan excited banget jadinya buat meranin Ali Topan,” ungkapnya.

Nah, nantinya film ini bakal menyuguhkan lo keseruan petualangan dari hidup Ali Topan beserta Anna dalam mencari masa depan baru bagi mereka masing-masing.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular