Follow Us

Terlanjur Dibenci Indonesia, Agnes Gracia: Saya Nggak Tau Bakal Begini Jadinya...

Al Sobry - Sabtu, 25 Februari 2023 | 11:27
Agnes Gracia Haryanto bersama pacarnya, Mario Dandy Satriyo yang kini menjadi tersangka kasus penganiayaan.
Istimewa

Agnes Gracia Haryanto bersama pacarnya, Mario Dandy Satriyo yang kini menjadi tersangka kasus penganiayaan.

HAI-Online.com - Ketelibatan Agnes Gracia Haryanto yang disebut-sebut telah memicu aksi kekerasan yang dilakukan Mario Dandy Satriyo tersangka penganiaya Cristalino David Ozora Latumahina (15 tahun) keburu dibenci oleh satu Indonesia.

Ternyata, status pacar Mario Dandy ini belum sebagai terdangka namun sedang dapat tindakan dari kepolisian dan sekolahnya.

Agnes Gracia alias AG sempat dituding melakukan foto selfie setelah Mario menganiaya David. Tudingan ini muncul bersamaan dengan viralnya video rekaman penganiayaan.

Baca Juga: Balik dari Belajar Kelompok, Pipi Pelajar SMK Terkena Anak Panah

Terkait hal tu, polisi menjelaskan peristiwa sebenarnya. Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Ade Ary Syam Indradi mengatakan momen itu terjadi ketika AG berusaha menolong David.

Momen itu didokumentasikan oleh Shane Lukas alias SL(19).

"Anak saksi AG di kanan mobil menyampaikan kepada tersangka MDS dan anak korban agar menyelesaikan permasalahan ini secara baik-baik.

"Kemudian, dari saksi Saudari N yang menolong korban, Saudari N menyampaikan kepada anak saksi AG untuk meletakkan kepala anak korban ke pangkuannya, ke pangkuan anak saksi AG, dalam rangka pertolongan," ujar Ade Ary saat menjawab pertanyaan 'kabar AG selfie dengan David usai peristiwa penganiayaan', saat jumpa pers di Kantornya, Jumat (24/2/2023).

"Karena saksi N ibu dari anak korban itu meminta tolong ke anak saksi AG supaya aliran darahnya nggak masuk ke hidung," imbuhnya.

Baca Juga: Agnes Gracia Disebut Terlibat Kasus Mario Dandy, SMA Tarakanita 1 Keluarkan Pernyataan

Ade mengatakan kegiatan A mengangkat kepala David itu didokumentasikan tersangka Shane. Momen itu didokumentasikan di handphone milik Mario Dandy.

"Nah, saat itulah kegiatan itu semua (terjadi) rangkaian peristiwa itu didokumentasikan oleh SL menggunakan handphone milik Tersangka MD," papar perwira menengah Polri itu.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest