Follow Us

Apa Sih Bedanya Anti-Hero, Villain dan Vigilante?

Dok Grid - Senin, 11 September 2023 | 15:35
Ilustrasi Marvel Comics
Flickr

Ilustrasi Marvel Comics

HAI-ONLINE.COM - Untuk kalian yang pernah nonton film bertema superhero pasti pasti kalian pernah mendengar istilah seperti hero, anti hero, villain dan vigilante.

Nah, banyak dari kalian pasti mengerti apa itu hero, tetapi untuk istilah anti hero, villain, dan Vigilante masih kebanyakan orang yang terbalik dalam memahaminya, atau bahkan nggak tahu apa istilah tersebut.

Kadang juga suka kebingungan sama sifat karakter di dalam yang film kita tonton. Salah satu karakter film yang membuat kita bingung adalah Punisher, dia memang punya misi baik tetapi hal dia lakukan kadang melanggar hukum.

Baca Juga: Mengungkap Alasan Kenapa Manusia Bisa Ngerasa Bosan, Waspada Mental!

Hal tersebut kadang membuat kita bingung untuk menilai dia sebagai Anti Hero atau vigilante.

Nah supaya nggak bingung lagi HAI udah rangkum perbedaan antara villain, antihero, dan vigilante untuk kalian yang penasaran dengan penjelasannya yuk baca penjelasan di bawah.

Deadpool Comics Collector Issue 1st
Flickr

Deadpool Comics Collector Issue 1st

ANTI HERO

Banyak orang yang mengira anti-hero ini sama seperti villain, sebenarnya dua hal tersebut adalah hal berbeda. Anti-hero adalah seseorang yang berperilaku selayaknya pahlawan namun, nilai-nilai dirinya berbeda dengan pahlawan.

Baca Juga: Ryan Reynolds Cerita Hugh Jackman Balik Jadi Wolverine Lagi di Deadpool 3

Jika hero seperti Batman mempunyai nilai bahwa dirinya tidak akan membunuh lawannya, sebaliknya dengan anti-hero ia tidak akan segan untuk membunuh lawannya.

Deadpool adalah sosok anti-hero yang terkenal, bisa dilihat dalam beberapa film ia melakukan pembunuhan sadis terhadap lawan-lawannya.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular