Follow Us

Ryan Reynolds Cerita Hugh Jackman Balik Jadi Wolverine Lagi di Deadpool 3

Tanya Audriatika - Rabu, 09 November 2022 | 21:05
Hugh Jackman sebagai Wolverine
20th Century Fox

Hugh Jackman sebagai Wolverine

HAI-Online.com - Aktor Ryan Reynolds cerita bagimana Hugh Jackman bisa kembali memerankan Wolverine di film Deadpool 3.

Sekuel ketiga ini sempat membuat penggemar terkesima ketika diumumkan awal musim gugur ini kalau Hugh Jackman kembali menjadi Wolverine.

Sementara itu, masih banyak detail yang belum terungkap tentang Deadpool 3 ini, dan melihat Reynolds dan Jackman kembali di satu layar yang sama benar-benar membuat para penggemar senang.

Menurut Reynolds, ini semua terjadi dengan cara yang tak terduga.

“Kayaknya lo terlalu banyak ngasih gue pujian,” ujar Reynolds dalam wawancaranya bersama Collider.

Reynolds mengaku nggak nyangka kalau dia yang bertanggung jawab atas kembalinya Jackman.

“Gue selalu pengen Hugh balik lagi. Pertama kali gue ketemu dia sama Kevin Feige itu waktu Disney beli Fox beberapa tahun lalu, kayaknya 3 tahun lalu, atau tiga setengah, empat tahun lalu. Gue nggak yakin, ini bakal jadi film kita berdua, film Deadpool Wolverine,” tuturnya.

Baca Juga: Siap-Siap! Hugh Jackman Resmi Bakal Jadi Wolverine Lagi di Deadpool 3!

“Dan itu nggak mungkin terjadi waktu itu. Terus Hugh kebetulan nelpon di waktu yang pas dan bilang kalo dia tertarik buat balik lagi dan bikin film ini sekali lagi,” ujarnya.

Selama telponan, Reynolds cerita kalau dia bakal membebaskan keputusan Hugh, karena ia yakin Hugh bakal ngomong hal yang serupa.

“Gue bakal biarin Hugh ngejawab itu sendiri. Tapi dia menyatakan berminat buat balik lagi, dan kemudian jadi tugas gue buat bilang ke Kevin Feige sekali lagi,” pungkasnya.

Deadpool 3 disutradarai Levy dan naskahnya digarap oleh Wendy Molyneaux dan Lizzie Molyneaux-Loeglin bersama penulis Deadpool dan Deadpool 2, Rhett Reese dan Paul Wernick.

“Ini nggak seperti ajak Hugh Jackman ke film buat hardselling filmnya,” tegas Reynolds.

Ia menambahkan, “Ada banyak bagian yang bergerak dan Fox dan X-Men dan semua hal semacam itu perlu dipilah Marvel. Banyak birokrasi buat mewujudkannya dan mereka melakukannya. Gue bersyukur mereka melakukan itu, karena bagi gue, kerja bareng Hugh tuh mimpi gue yang jadi kenyataan,” pungkasnya. (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest