Follow Us

Kolaborasi bareng Animator Urusei Yatsura, Onitsuka Tiger Rilis Sepatu Ikonik Model Tiger MEXICO 66

Al Sobry - Selasa, 01 November 2022 | 10:50
Kolaborasi bareng Animator Urusei Yatsura, Onitsuka Tiger Rilis Sepatu Ikonik Model Tiger MEXICO 66

Kolaborasi bareng Animator Urusei Yatsura, Onitsuka Tiger Rilis Sepatu Ikonik Model Tiger MEXICO 66

HAI-Online.com - Brand fesyen asal Jepang, Onitsuka Tiger terus menyuguhkan koleksi kontemporer yang inovasinya memadukan banyak bidang.

Kali ini, Onitsuka Tiger hadir menggandeng animator Jepang, Urusei Yatsura untuk mengeluarkan karya desain kolaborasi berupa sepatu motif dari anime spesial.

Yap, anime terbaru Urusei Yatsura yang mulai disiarkan di seluruh dunia pada Oktober 2022 itu bakal dimunculkan dalam desain Onitsuka Tiger yang awalnya cuma melengkapi kostum para karakternya.

Buat yang belum tahu anime ini punya episode pertama yang memunculkan karakter utama, Ataru Moroboshi. Dia memakai sepatu dengan model ikonik Onitsuka Tiger MEXICO 66 saat bermain tag, yang merupakan salah satu adegan simbolis dalam cerita.

Baca Juga: Onitsuka Tiger Luncurkan Model Klasik 1975-an dalam “Fabre Classic”

Dalam episode ketiga, Lum, tokoh jagoan cewek di anime, bakal mengenakan sepatu yang dirancang khusus untuk anime ini, berdasarkan model DELECITY yang dicirikan oleh gaya chunky dan unik.

Merayakan kolaborasi tersebut, sebuah film khusus dengan cerita yang orisinal hadir diciptakan, dan akan dirilis bersamaan dengan gambar-gambar yang baru dibuat.

Film tersebut menampilkan kisah Onitsuka Tiger yang benar-benar orisinil mengenai Lum dan Ataru dalam latar Neo Shibuya, yang menggambarkan Shibuya di masa depan.

Berlatar belakang sebuah toko virtual yang terinspirasi dari toko asli Onitsuka Tiger di Shibuya, yang mana produksi film ini ditangani oleh David Production Inc., perusahaan di balik anime Urusei Yatsura.

Penampakan sepatu Onitsuka Tiger x Urusei Yatsura

Penampakan sepatu Onitsuka Tiger x Urusei Yatsura

Di waktu yang bersamaan, 3 items hasil kolaborasi tersebut bakal dijual dalam jumlah terbatas di beberapa toko Onitsuka Tiger dan di situs e-commerce mulai 29 Oktober.

Model sepatu DELECITY, menampilkan motif Tiger yang melambangkan Onitsuka Tiger dan Urusei Yatsura itu dijual terbatas, yakni 700 pasang di 15 negara di seluruh dunia.

Sedangkan sebuah pop-up store akan dibuka di Onitsuka Tiger Shibuya 2 mulai hari Sabtu, 29 Oktober sampai Minggu, 6 November yang bertepatan dengan tanggal peluncuran produk terbaru pada 29 Oktober.

Pengunjung dapat menikmati pengalaman seperti di dalam film anime. Nggak cuma itu, ada juga pameran yang terkait kolaborasi ini.

Nah, untuk yang mau memiliki koleksi istimewa Onitsuka Tiger dan Urusei Yatsura. Sepatu DELECITY tersedia dalam size 4-12, dan dijual dengan harga Rp4 juta. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest