Follow Us

Wakai BeGood, Sneakers Terbaru Wakai yang Nyaman dan Tahan Lama

Alvin Bahar - Minggu, 01 Januari 2023 | 09:05
Wakai baru aja rilis sneakers Wakai BeGood.
Wakai

Wakai baru aja rilis sneakers Wakai BeGood.

HAI-ONLINE.COM - Wakai baru aja rilis sneakers untuk koleksi Fall Winter 2022 nih. Bernama Wakai BeGood, koleksi ini merupakan pengembangan dari koleksi Wakai Gyou sebelumnya lho. Wakai BeGood mengusung konsep siluet knit sneaker yang minimalis, breathable, tetapi juga ringan, yang mampu memberikan kenyamanan, daya tahan dan performa maksimal. Bagian outsole, terbuat dari Phylon Injection yang memiliki karakteristik ringan, durable dan memiliki bantalan yang empuk sehingga bisa membuat kita tetap merasa nyaman meski saat berjalan jauh. Pengembangan produk dengan penggunaan bahan knit yang fleksibel dan breathable, dipadu dengan teknologi Wakai Anti Odor Insole yang mampu memberikan perlindungan dari bau sepanjang hari dan membantu menyerap kelembapan berlebih dari kaki yang berkeringat.

Baca Juga: 4 Cara Mudah Merawat Sepatu Vans Lo Biar Nggak Bau, Pake Barang Rumah Aja

“Selaras dengan penamaan koleksi Wakai BeGood ini, kami juga ingin mengajak masyarakat untuk bisa terus melakukan kebaikan dari hal-hal sederhana yang bisa kita lakukan di lingkungan terdekat atau dalam keseharian kita, yang kami visualisasikan melalui video campaign yang bertajuk #BeGoodDoGood.

Sesuai dengan karakter Wakai BeGood yang sederhana dan effortless, semoga pesan kebaikan ini bisa diterima dan diaplikasikan dalam keseharian kita dimulai dari hal-hal sederhana yang bisa berdampak untuk lingkungan sekitar kita.” ujar Johan Sebastian, General Manager Marketing Wakai.“Wakai BeGood Collection hadir dalam 5 varian model, yaitu Kusa, Kuri, Tsuri, Fuki dan Hana.Khusus artikel Kusa dan Kuri, terbatas hanya bisa didapatkan di official website wakai.id danmarketplace.

Sedangkan untuk artikel Tsuri, Fuki dan Hana sudah bisadidapatkan di semua gerai Wakai di seluruh Indonesia pada bulan Desember 2022”, tutupJohan.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest