Follow Us

20 Manga Horor Junji Ito Diadaptasi Netflix, Ini 8 Karya Lainnya yang Layak Jadi Anime Juga

Rifka Amalia - Rabu, 18 Januari 2023 | 15:07
Tomie Vol. 2 Chapter 9: Painter.
Tomie Junji Ito Manga

Tomie Vol. 2 Chapter 9: Painter.

HAI-ONLINE.COM - Karya-karya master horor Junji Ito bakalan hadir di Netflix (19/01/23) dengan adaptasi anime baru berjudul "Junji Ito Maniac: Japanese Tales of the Macabre."

Anime ini mengadaptasi 20 manga horor terkenal, diantaranya ada "Tomie," "Whispering Woman," "The Strange Hizikuri Siblings," "The Story of the Mysterious Tunnel," "Mold," "Headless Statue," dan manga favorit lainnya.

Junji Ito Maniac adalah anime pertama yang mengadaptasi cerita Ito, sejak koleksi Junji Ito "Crunchyroll," yang dirilis pada tahun 2018.

Dilansir dari situs Netflix Life, kabarnya, adaptasi dari "Uzumaki" juga lagi dalam proses, dan bakalan muncul di sekitaran tahun ini.

Uzumaki - Junji Ito.
Junji Ito Manga

Uzumaki - Junji Ito.

Terkenal karena gambar-gambarnya yang disturbing dan horror, Junji Ito adalah salah satu penulis manga horor paling terkenal di Jepang, dan dianggap sebagai ‘master’ dalam keahliannya.

Karya-karya milik Junji Ito tentunya punya banyak loyal fans berkat kreativitas dan keunikannya.

Mangaka asal Jepang ini bisa bikin objek kayak rambut, rumah, sampai konsep spiral belaka, atau apapun itu, jadi sesuatu yang menyeramkan.

Di samping series yang bakalan tayang besok, Junji Ito punya banyak manga horor lainnya yang bakalan sempurna buat diadaptasi.

Dengan Junji Ito Maniac yang udah dekat, cerita klasik Junji Ito kayak "Hanging Balloons," "Ice Cream Truck," dan "Where the Sandman Lives" mendapatkan banyak atensi.

Tapi, dengan adanya lebih dari seratus karya Junji Ito, banyak banget cerita pendek lain yang patut buat ngedapetin sorotan.

Mengutip dari website Game Rant, inilah 8 cerita pendek Junji Ito yang layak dianimasikan!

Baca Juga: Creepy Banget! Junji Ito Rilis Merchandise Versi Human Flesh Tomie!

1 2 3 ... 7

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest