Follow Us

Ahmad Dhani dan Ari Lasso Ngelawan Perampok Pake Botol, Lawan Pistol dan Golok!

Nada Aprillia - Selasa, 31 Januari 2023 | 15:05
Ahmad Dhani cerita pengalaman ngelawan perampok bersama Ari Lasso
Instagram @ari_lasso

Ahmad Dhani cerita pengalaman ngelawan perampok bersama Ari Lasso

HAI-ONLINE.COM – Sebagai sosok yang pemberani, nggak heran kalo di masa mudanya Ahmad Dhani sempat bersinggungan dengan seorang perampok, yang mana juga turut melibatkan Ari Lasso.

Lewat channel YouTube Ari Lasso TV, vokalis pertama Dewa 19 itu mengatakan kalo dirinya sempat berada dalam situasi, di mana ia harus melawan seorang perampok bersama pentolan Dewa 19 itu dengan menggunakan senjata yang nggak sebanding dengan si perampok.

“Aku pernah terlibat perkelahian sama Dhani itu salah satunya dalam perampokan. Woah perampokan… orang bawa golok sama pistol yang diajak aku bawa botol tok. Dikejar bareng aku. Gila! Di rumahnya Harun,” ungkap Ari.

Baca Juga: Ahmad Dhani Sebut Aransemen yang Bagus Itu Kayak Lagu ‘Pupus’

Yap, hal itu terjadi di rumah sahabat mereka yang bernama Harun. Di mana saat itu si tamu tak diundang itu datang membawa golok dan pistol.

Sedangkan Ari dan Dhani dengan pedenya ngejar perampok itu bersenjatakan sebuah botol.

Sebelumnya, Ari bercerita tentang dirinya di masa SMA. Ia mengungkapkan bahwa dirinya dulu tengil, tapi nggak ada yang berani nyolek dia karena tangan kanannya ada Dhani.

Doi juga cerita kalo Dhani adalah sosok yang dulu pernah meyakinkan bahwa seorang Ari itu jago berantem.

Baca Juga: Gara-gara Ngejar Cinta, Ahmad Dhani Pernah Bikin Tawuran Antar SMA

“Dia ngomong ‘Ri, kamu kalo berantem aku yakin kamu tuh pasti menang’. Lho aku nggak pernah berantem, aku nggak berani,” ujarnya.

Namun seketika Ari mengingat, bahwa dirinya sempat terlibat perkelahian di suatu momen, dan perkelahian dalam perampokan di rumah Harun tersebut.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest