Follow Us

Prambanan Jazz 2023: Informasi Lengkap Jadwal, Lokasi, Line Up, Harga dan Cara Beli Tiket

Nada Aprillia - Selasa, 31 Januari 2023 | 14:05
Informasi lengkap Prambanan Jazz Festival 2023
tiketapasaja

Informasi lengkap Prambanan Jazz Festival 2023

HAI-ONLINE.COM – Seperti tahun-tahun sebelumnya, Prambanan Jazz Festival bakal kembali menyapa para penikmat musik di 2023 ini.

Seperti yang tertulis dalam website prambananjazz.com, festival musik satu ini udah memulai perjalanan mereka sejak 2015 silam.

Sehingga, tahun 2023 ini bakal menjadi gelaran ke-9 mereka dalam menyuguhkan sajian musik buat lo para penggemar jazz.

Baca Juga: Tangcity Music Fest 2023: Informasi Lengkap Jadwal, Lokasi, Line Up, Harga dan Cara Beli Tiket

Dengan tema “The Magical Experience”, disebutkan kalo Prambanan Jazz Festival 2023 menjadi budaya baru dalam budaya populer masa depan.

Prambana Jazz Festival 2023 ini pun mengusung upaya untuk bisa nyiptain citra dan kesan festival yang ramah untuk lo semua sebagai penontonya.

JADWAL DAN LOKASI

Prambanan Jazz Festival tahun ini bakal berlangsung dalam dua pekan, yaitu 7, 8, 9, 14, 15 dan 16 Juli 2023.

Seperti biasa, festival ini dihelat di Candi Prambanan (Jl. Raya Solo – Yogyakarta No. 16, Kranggan, Bokoharjo, Kec. Prambanan, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta).

Nggak hanya bisa menikmati sajian musiknya, tapi di Prambanan Jazz Festival ini lo juga bisa merasakan experience lain yang ditawarkan, seperti:

  • Pasar Kangen: tempat kuliner yang menyajikan berbagai masakan tradisional
  • CMYK Club: program kolaborasi seniman untuk merespon sebuah ruang/objek yang ditampilkan di ruang pameran atau sekitar venue.
  • Chill Spot: tempat yang disediakan buat penonton yang pengen nyantai dulu sebelum kembali menikmati penampilan dari para line up.
  • Kids Area: tempat yang disediakan buat penonton yang membawa anak-anak, yang tentunya child friendly ya.
  • Culinary Area: tempat di mana lo bisa hunting makanan dan minuman untuk kembali mengisi energi, hingga bisa menikmati suguhan festival sampai selesai.
LINE UP

Sebagai sebuah festival yang namanya cukup membekas di kalangan penikmat musik Tanah Air, tentunya Prambana Jazz Festival punya deretan line up dari band/musisi Indonesia hingga internasional yang keren, yang bakal mereka tampilkan di acaranya.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest