Follow Us

Tiga Tahun Berlalu, Ghost Akhirnya Debut Music Video untuk Lagunya yang Viral di TikTok!

Nada Aprillia - Kamis, 15 Desember 2022 | 14:05
Setelah tiga tahun dirilis, akhirnya lagu 'Mary on a Cross' punya music video
YouTube/Ghost

Setelah tiga tahun dirilis, akhirnya lagu 'Mary on a Cross' punya music video

HAI-ONLINE.COM – Lagu ‘Mary on a Cross’ ngasih kesan yang luar biasa di tahun ini buat Ghost dari viralnya di TikTok beberapa waktu lalu, setelah tiga tahun dirilis dan akhirnya sekarang lagu itu punya music video.

Lagu ini awalnya dirilis sebagai single untuk Seven Inches of Satanic Panic, tapi kayak yang lo tau baru mulai populer banget tuh di sekitaran Juni lalu.

Lagu ‘Mary on a Cross’ banyak banget dipakai sebagai backsound di video-video yang beredar di TikTok, yang mana alhasil jadi ngasih peningkatan jumlah streaming lagu tersebut di Spotify dan Apple Music.

Dirilis pada 2019, akhirnya pada Rabu, (14/12/22) kemarin lagu ini memiliki music videonya sendiri, yang bisa langsung lo nikmati nanti di bawah.

Baca Juga: 'Master Of Puppets' Jadi Nomor 1, Ini Dia 20 Rekomendasi Lagu Rock dari Chart Akhir Tahun Hot Hard Rock Songs Billboard 2022

Video itu sebenernya bisa dibilang video lirik, cuma dikasih beberapa elemen kreatif juga di dalamnya.

Video itu sendiri diambil dari hasil footage Ghost pada 13 September 1969 di Los Angeles, California pada pukul 22:37 waktu setempat.

Dengan video yang terlihat grainy, footage penampilan Super 8-shot dari Ghost itu pada nyatanya emang lagi bawain lagu ‘Mary on a Cross’ juga, dengan para personel yang tampil dengan look mereka di era itu.

Lagu ‘Mary on a Cross’ bener-bener ngasih Ghost pencapaian sih di tahun ini. Gimana nggak, lagu tersebut bisa sukses masuk ke tangga lagu Hot 100 Billboard di bulan September lalu sob!

Cukup lucu, pentolan Tobias Forge sempet mengakui kalo doi nggak ngerti gimana bisa sebuah platform media sosial bisa bikin karyanya jadi sangat populer.

“Gue denger banyak orang bilang ‘Oh, gue dengerin lo di video ini’, atau ‘Oh, gue dengerin lo di TikTok’, dan kemudian mereka dengerin kita karena platform itu dari semua yang udah kita lakukan bertahun-tahun dalam berkarya,” jelasnya selama wawancara bersama WRIF Detroit.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest