Follow Us

Marion Jola Soal Lagu 'Bukan Manusia': Sayang Aja Kalo Nggak Dirilis

Alvin Bahar - Kamis, 26 Januari 2023 | 20:05
Marion Jola belum lama ini merilis lagu berjudul 'Bukan Manusia'
Ars

Marion Jola belum lama ini merilis lagu berjudul 'Bukan Manusia'

HAI-ONLINE.COM - Kalo musisi sakit hati, perasaannya bisa dicurahkan jadi lagu, kayak karya terbaru Marion Jola nih.

Dalam lagu “Bukan Manusia”, Marion Jola terang-terangan cerita soal sakit hati, yang katanya sih relate dengan kisah pribadinya.

“Jadi ini memang tentang hubungan cinta, namun hanya satu pihak yang berusaha menjalankan dan mempertahankannya dengan segala pengorbanan dan kasih sayang. Sementara pihak satunya hanya bisa menyakiti. Lagu ini sebenarnya terinspirasi dari cerita orang lain, yang rasanya relate dengan kisah di hidup aku,” ujar Marion Jola bercerita tentang single ini.

Lagu ini juga berasa spesial buat si Marion, karena katanya ia seperti menantang dirinya sendiri.

“Ada challenge tersendiri karena tadinya aku tidak terbiasa menyanyikan lagu ballad yang megah seperti di lagu ini. Dari segi suara, ada eksplor yang lebih dari yang biasanya aku lakukan dan ternyata lagu ini membuktikan kalo aku punya kapasitas vokal yang lebih dari kemampuanku yang lalu-lalu. Lebih berkarakter, aku mampu bernyanyi bernyanyi lebih luas sekarang, mampu bernyanyi di range tertentu yang jarang aku coba. Jadi orang-orang yang mengikuti perjalananku bisa merasakan perkembangan bermusik aku dalam karya-karyaku”, ungkap Marion.

Baca Juga: Alasan Andra Tetap Bertahan di Dewa 19: Ada Ikatan Kuat dengan Dhani

“Ternyata musik yang aku bikin bukan cuma lagu Pop RnB, lagu yang menyenangkan atau yang ceria. Tapi aku juga punya sisi Ballad, aku juga punya sisi sedih dalam selera musik aku. Dan lagu ini rasanya terlalu bagus kalo nggak dirilis. Sayang aja, dan aku mau membawakan lagu sebagus itu untuk hadir di jajaran karya-karya yang aku rilis”, jelas Marion.

Kalo soal harapan, cewek ini ingin penikmat musiknya bisa meluapkan perasaan sakit, terluka dan amarahnya akan situasi atau sosok manusia yang menyakiti mereka dengan mendengarkan lagunya.

Marion juga ingin mereka mampu menerima perpisahan atau kegagalan itu di saat mendengarkan lagu ini dari awal sampai akhir.

“Semoga lagu ini bisa menemani saat terluka hingga nanti didengarkan lagi untuk menjadi kenangan bagi mereka yang sudah berhasil selamat melewati kisah bersama si ‘Bukan Manusia’ itu yah,” harap Marion Jola.

Keunikan lainnya, kali ini Marion Jola bereksplorasi dengan sang kekasih, Dennis Talakua dalam penulisan lagu dan juga bersama-sama bertindak sebagai produser.

Dengerin lagunya di bawah ini:

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest