Follow Us

First Media Hadirkan Pengalaman Seru Kecepatan Internet 5 Kali Lebih Kencang

Tanya Audriatika - Rabu, 25 Januari 2023 | 15:39
First Media luncurkan 3 paket tebaru dengan kecepatan internet lima kali lebih kencang.
Tanya Audriatika/HAI

First Media luncurkan 3 paket tebaru dengan kecepatan internet lima kali lebih kencang.

HAI-Online.com - Di 2023, First Media menjawab kebutuhan para pengguna internet di Indonesia lewat semangat #LebihKencangLebihBebas.

Pasalnya, Indonesia jadi salah satu negara dengan persentase fixed broadband terendah dibandingkan dengan negara lain di Asia Tenggara.

Nah, lewat #LebihKencangLebihBebas, First Media kasih lo gebrakan baru dengan menyuguhkan internet yang kencang dan berkualitas.

Baca Juga: Jadi Wadah dan Dukungan Ekosistem Penggiat eSports, First Media Gelar Turnamen First Warriors

Terobosan ini berupa repackaging paket layanan First Media untuk seluruh pengguna internet di Indonesia, serta Extreme Speed Upgrade hingga lima kali lebih cepat hingga 500 Mbps di seluruh jaringan fixed broadband First Media.

Dari repackaging ini melahirkan 3 paket baru yang di-launching pada Selasa (24/1/2023) kemarin di Kitchenette Central Park, Jakarta Barat.

President Director & CEO PT Link Net Tbk, Marlo Budiman, mengungkapkan bahwa ini jadi bentuk keseriusan mereka untuk selalu meningkatkan layanan kepada pelanggan sekaligus menjawab kebutuhan seluruh pengguna internet di Indonesia.

“Layanan First Media kini sudah menjangkau lebih dari 3 juta rumah di 27 kota di Indonesia dan pastinya akan meluas lebih lagi tahun ini,” ungkap Marlo dalam keterangannya.

Deputy Chief Marketing Officer PT Link Net Tbk, Santiwati Basuki, mengungkapkan, ketiga paket baru ini divisualisasikan seperti kue.

“Kue sebagai hidangan penutup selalu memiliki ruang khusus karena identik dengan kenikmatan tak terbatas, meski kita sudah merasa kenyang,” ujar Santi.

Menurut Santi, bersamaan dengan paket baru ini, First Media juga menghadirkan koneksi internet yang lebih cepat dan stabil.

Ketiga paket ini meliputi Paket Stream, Joy, dan Star, dengan rincian paket sebagai berikut:

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest